Hadiri Pelantikan Kahmi Kubu Raya, Herzaky Dorong Ormas Kepemudaan Persiapkan SDM Berdaya Saing

KalbarOnline, Kubu Raya – Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mendorong organisasi kemasyarakatan maupun kepemudaan di Kalimantan Barat berpartisipasi aktif dalam mewujudkan percepatan pembangunan di Kalbar.

Termasuk kata Herzaky, mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mampu bersaing di era globalisasi dan mampu menjawab tantangan zaman. 

“Seluruh komponen harus bersama-sama mempersiapkan SDM yang berdaya saing dan unggul, sehingga generasi kita siap menjawab tantangan zaman di era globalisasi,” ajak Herzaky usai menghadiri Pelantikan Pengurus MD Kahmi dan MD Forhati Kubu Raya, Sabtu (30/07/2022), di Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya. 

Baca Juga :  Demokrat: Gaya Moeldoko Lakukan Kudeta ke AHY Cara Orba

Pada kesempatan itu, politisi asal Kalbar yang juga menjabat sebagai Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat ini berharap, kepengurusan baru Kahmi Kubu Raya terus berkontribusi nyata dalam mewujudkan visi-misi Kabupaten Kubu Raya. 

Baca Juga :  Penerima Dana BOS di Kubu Raya Dikurangi?, Ini Keluhan Pihak Sekolah

“Semoga Kepengurusan MD Kahmi dan MD Forhati yang baru dilantik memberikan peran dan fungsi yang semakin optimal dalam mewujudkan Kubu Raya yang bahagia, bermartabat, terdepan, berkualitas dan religius,” harapnya. 

Selain Herzaky, hadir dalam acara pelantikan tersebut Bupati Kabupaten Kubu Raya, Muda Mahendrawan, Anggota DPR RI dari Dapil Kalbar 1, Syarif Abdullah Alkadrie dan Ketua Majelis Wilayah Kahmi Kalbar, Muhammad Isnaini. (Jau)

Comment