Lasarus Harapkan Konferwil NU Kalbar Lahirkan Pemimpin yang Punya Visi Majukan Organisasi

Kalbar, Online, Pontianak – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus berharap agar pelaksanaan Konferensi Wilayah (Konferwil) Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat pada 29-30 Juli 2022 di Kota Pontianak berjalan lancar. Ia juga mengharapkan Konferwil NU dapat menghasilkan pemimpin yang memiliki visi memajukan organisasi.

“Atas nama keluarga besar PDI Perjuangan Kalimantan Barat, saya mengucapkan selamat atas terlaksananya Konferwil NU Kalbar di Hotel Aston Pontianak. Mudah-mudahan melahirkan pemimpin yang punya visi ke depan bagaimana NU di Kalbar semakin maju dan bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya di Pontianak, Jumat (29/07/2022) malam. 

Baca Juga :  Sambangi Komisi V DPRD Kalbar, Jan Purdy Berharap Ada Jawaban

Lasarus juga menaruh harapan agar Ketua PWNU Kalbar ke depan dapat membawa NU tetap solid dan mampu terus memberikan manfaat untuk kemaslahatan umat. Pemimpin yang lahir dari Konferwil ini juga diharapkannya bisa membawa PWNU Kalbar bersinergi dengan seluruh pihak terkait, terutama pemerintah daerah provinsi dan kabupaten/kota se-Kalbar. 

Baca Juga :  Harisson Duga Menhub Tak Dapat Informasi Lengkap Soal Penanganan PMI di Kalbar

“Mudah-mudahan semakin solid NU di Kalbar dalam rangka membangun kebersamaan. Semoga dari arena konferwil ini lahir keputusan terbaik untuk kemaslahatan umat,” tuturnya. 

Konferwil NU Kalbar ini digelar di Kota Pontianak pada 29-30 Juli 2022. Ketua Umum Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Yahya Cholis Staquf didampingi Sekjen Saifullah Yusuf membuka secara resmi pelaksanaan konferwil tersebut. (Jau)

Comment