Resepsi Pernikahan Putri Kedua Sutarmidji Berlangsung Meriah

KalbarOnline, Pontianak – Resepsi pernikahan putri kedua Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Ayu Dwi Putri Sulistya dengan Adil Prawira Budiman, berlangsung meriah di Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalbar, Sabtu 23 Juli 2022.

Rasa bahagia terus terpancar dari wajah kedua mempelai, Ayu dan Adil. Dimana rasa yang sama juga terukir di wajah Gubernur Sutarmidji bersama sang istri, Lismaryani dan orang tua mempelai pria.

Sejumlah tamu dari berbagai kalangan–mulai dari politisi, pejabat daerah, para tokoh eksponen tampak hadir memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

Terlihat hadir pula dalam kesempatan itu, Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis, Ketua DPRD Kalbar, M Kebing L, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Wakil Wali Kota Singkawang, Erwin dan unsur Forkopimda lainnya.

Baca Juga :  Anniversary ke-2, Qubu Resort Undang Panti Asuhan Gelar Syukuran

Ketua Komisi I DPRD Kalbar, Angeline Fremalco yang hadir kala itu menyampaikan ucapan selamat kepada Ayu dan Adil. Untuk keduanya dimunajatkan selalu berbahagia hingga akhir hayat.

“Selamat untuk Adil dan Ayu, selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia selalu,” ucapnya.

Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis bersama istrinya Frederika, saat menghadiri undangan resepsi Ayu Dwi Putri Sulistya dengan Adil Prawira Budiman, di Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalbar, Sabtu 23 Juli 2022. (Foto: Jauhari Fatria/KalbarOnline)
Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis bersama istrinya Frederika, saat menghadiri undangan resepsi Ayu Dwi Putri Sulistya dengan Adil Prawira Budiman, di Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalbar, Sabtu 23 Juli 2022. (Foto: Jauhari Fatria/KalbarOnline)

Senada dengan itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalbar, Manto Saidi turut mendoakan agar Ayu dan Adil dapat menjalani kehidupan keluarga yang sakina, mawadah, warahmah. Doa teriring salam agar selalu dalam lindungan Allah SWT juga disampaikan kepada keluarga besar kedua mempelai.

“Selamat kepada Bapak Gubernur dan Ibu yang telah menikahkan putrinya, Ayu dan Adil pada hari ini. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, amin ya rabbal alamin,” ujarnya.

Baca Juga :  Imam Masjid di Depok Diancam dan Ditodong Pisau Orang Tak Dikenal

Ucapan yang sama juga dihaturkan oleh Sekda Provinsi Kalbar, Harisson. Ia berharap semoga Ayu dan Adil selalu dilimpahkan keberkahan oleh Allah SWT selama hidup berumah tangga.

“Semoga Allah selalu memberkahi kedua mempelai, baik di waktu bahagia maupun di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kedua mempelai dalam kebaikan. Amin ya rabbal alamin,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ayu Dwi Putri Sulistya dan Adil Prawira Budiman secara resmi menikah pada Jumat pagi, tanggal 22 Juli 2022. Prosesi akad nikah kedua apoteker tersebut berlangsung di kediaman Gubernur Kalbar, Sutarmidji di Jalan M Syafei, Komplek Universitas Tanjungpura Pontianak. (Jau)

Comment