by

Sekda Ketapang Apresiasi Kepala OPD dan Camat yang Aktif Publikasikan Kegiatannya

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo memberikan apresiasi kepada seluruh kepala OPD dan camat yang secara aktif mempublikasikan kegiatannya–sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban kinerja dan keuangan daerah.

Hal itu disampaikan Sekda Alexander saat memimpin Rapat Pimpinan Pemerintahan Kabupaten Ketapang di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang, Senin (18/07/2022).

“Saya juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua kepala OPD termasuk camat yang sudah aktif mempublikasikan kegiatannya serta proaktif dan responsif terhadap persoalan-persoalan di daerahnya,” ujarnya.

Sekda menyampaikan, bahwa tujuan rapat pimpinan ini untuk melakukan evaluasi  sekaligus menyampaikan informasi dan penekanan-penekanan sebagai terjemahan dari arahan-arahan pimpinan.

“Apa yang disampaikan bupati tadi ketika apel terkait penegakan disiplin agar segera ditindaklanjuti,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Alexander turut memberikan arahan terkait realisasi anggaran, TPP ASN, serta administrasi surat menyurat di pemerintahan Kabupaten Ketapang. Beliau juga memberikan motivasi serta semangat kepada para kepala OPD serta para Camat yang mengikuti rapat tersebut.

“Kita harus kompak untuk melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Ketapang ini, berhasil tidaknya pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Ketapang, tergantung kita bersama, oleh karena itu mari kita mengukir prestasi dan legacy (warisan peninggalan) ini dengan baik,” tutupnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Jalan Poros Pelang-Tumbang Titi Mulai Diperbaiki

Comment