Pemkab Ketapang Matangkan Persiapan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, melakukan rapat evaluasi persiapan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar di ruang rapat utama Kantor Bupati Ketapang, Senin (18/07/2022).

Rapat tersebut membahas terkait dengan SK kepanitiaan dan pelaksanaan progres persiapan masing-masing koordinator bidang di kepanitiaan MTQ ke-30.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Dalam kesempatan itu, Farhan menyampaikan, kalau Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang terus melakukan persiapan dalam menyambut perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-30 tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) yang akan diselenggarakan pada bulan November mendatang.

Baca Juga :  Sekda Ketapang Ajak Masyarakat Tiru Semangat Pahlawan

Untuk kegiatan itu, Pemkab Ketapang telah menyiapkan sembilan venue yang akan dijadikan tempat pelaksanaan MTQ, yakni mimbar utama GOR Tantemak, Masjid  Agung Al-Ikhlas, Masjid Al-Falah, Masjid Darul Hikmah, Masjid Babussalam, Pondok Pesantren Mambaul  Khairat, gedung Pancasila Ketapang, Keraton Mulia Kerta dan Aula STAI Al Haudl Ketapang.

“Saya berharap panitia bisa mem-petakan progres persiapan MTQ ke-30, mana belum dan yang sudah dikerjakan,” kata Farhan yang juga Ketua Umum Panitia MTQ ke-30, saat memberikan arahannya.

Baca Juga :  Bersama Bupati, Wakil dan Sekda Ketapang, KSP Moeldoko Kunjungi Stand Bazar UMKM

Selain itu, Farhan juga menekankan agar koordinator bidang dapat bergerak cepat, mengingat sisa waktu pelaksanaan MTQ tidak lama lagi.

“Kita harus bergerak cepat, dimana waktu tidak terasa berlalu agar kegiatan MTQ ini berjalan dengan sukses, baik dalam pelaksanaannya dan juga sukses kita dalam meraih prestasi,” tandasnya. (Adi LC)

Comment