Aksinya Kasari Anak Majikan Ketahuan CCTV, ART di Pontianak Coba Bunuh Diri

KalbarOnline, Pontianak – Pasca aksinya melakukan perbuatan kasar kepada seorang anak majikan ketahuan CCTV, seorang  pembantu atau Asisten Rumah Tangga (ART) di Kota Pontianak mencoba bunuh diri.

Kejadian bermula berlangsung pada Minggu (17/07/2022) kemarin. Dimana ketika seorang warga melihat kamera pengawas atau CCTV di rumahnya dan menemukan sang ART berbuat kasar kepada anaknya.

Dirinya pun mencoba menegur sang ART, namun setelah ditegur, ART tersebut justru ingin melakukan aksi bunuh diri.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, ART tersebut memegang sebuah pisau dan mengarahkan ke perutnya. Sementara itu seorang lelaki terlihat berusaha menyelematkan ART tersebut dengan menahan tangannya sekaligus merebut pisau dari tangan ART.

Baca Juga :  Sutarmidji: Jangan Kumpulkan Dana Saat Berlaga, Sebab Dapat Menjatuhkan Mental Pemain

Atas kejadian tersebut, pemilik rumah pun melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian melalui .

Sekitar pukul 21.39 WIB, Katim PRC Samapta Polda Kalbar AKBP Riki Renerika Riyanto dan Aiptu Sumaryadi selaku Katim 3 PRC bersama anggota  merespon pengaduan tersebut dan segera mendatangi lokasi kejadian perkara.

“Berdasarkan keterangan akun itu, ART tersebut nekat ingin bunuh diri karena aksinya bertindak kasar terhadap anak pelapor terpantau di CCTV,” kata AKBP Riki Renerika Riyanto.

Baca Juga :  Panen Melimpah, Harga Bawang Murah

Tim PRC Samapta Polda Kalbar, Bripda Cindy Fadila, Brigpol Fandhi Nur dan Bripka Teguh Imam Santoso yang tiba di lokasi, segera membujuk agar sang ART mengurungkan niatnya.

“Upaya bujuk tersebut berhasil, dan diketahui bahwa ART tersebut tengah depresi akibat masalah ekonomi,” ujarnya.

Selanjutnya, Tim PRC lalu membawa majikan dan ART tersebut ke Posko PRC untuk dilakukan mediasi. (Jau)

Comment