by

Wabup Kapuas Hulu Pimpin Rakor Kesiapan Kepulangan Jemaah Haji

KalbarOnline, Putussibau – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memimpin rapat koordinasi (rakor) persiapan kepulangan jemaah haji asal Kabupaten Kapuas Hulu tahun 1443 H / 2022 M, di Ruang Rapat Bupati, Selasa (19/07/2022) siang. Hadir juga dalam rapat tersebut, OPD dan pihak terkait.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu meminta agar segera mempersiapkan tim teknis dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Ia juga menambahkan, agar tim medis Kapuas Hulu juga mempersiapkan diri untuk mengecek kesehatan jemaah haji Kapuas Hulu saat tiba di Batam.

“Harapan saya kita juga harus bekerja sama, agar semua berjalan dengan baik agar semua lancar dan jemaah haji bisa sampai di kecamatan masing-masing,” tutupnya.

Sementara itu Kabag Kesra Pemkab Kapuas Hulu menambahkan, bahwa jadwal kepulangan 57 orang jemaah haji ke Kapuas Hulu diperkirakan pada tanggal 28 – 30 Juli 2022.

“Dari Madinah tiba di Batam jam 12 siang  pada tanggal 27 Juli 2022 dan akan menginap 1 malam di asrama haji,” terang Kabag Kesra. (Ishaq)

BACA JUGA:  Wabup Wahyudi Hidayat Gelar Ramah Tamah dengan Persatuan Sepak Bola U-40 ASN Pemprov Kalbar

Comment