Dor! Kontingen Perbakin Kubu Raya Borong Gelar Juara di Kejuaraan Menembak “Kajati Cup” 2022

KalbarOnline, Pontianak – Kontingen Perbakin Kubu Raya kembali menorehkan prestasi dengan memborong 6 gelar juara sekaligus pada Kejuaraan Menembak “Kajati Cup” 2022 yang digelar oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Barat, di Lapangan Tembak The Mas Aka, Kejati Kalbar, Jumat (15/07/2022).

Dimana tiga gelar juara pertama dipersembahkan Muhammad Arvin Rajendra Hafizh yang turun di kelas Pistol Presisi 20 Meter kategori Sipil Putra, Luthfia Dharojati S di kelas Pistol Presisi 20 Meter kategori Sipil Putri, dan Praka Tanto pada kelas Pistol Presisi 20 Meter Kategori TNI/Polri. 

Dua gelar lainnya disumbangkan Rabuansyah yang meraih juara dua di kelas Pistol Presisi 20 Meter kategori Sipil Putra dan Julianti yang menyabet juara tiga pada kelas Pistol Presisi 20 Meter Kategori Sipil Putri. 

Baca Juga :  Sujiwo Kukuhkan Jingga Shooting Club

Kontribusi gelar juga turut disumbangkan oleh Ketua Perbakin Kubu Raya Sujiwo yang turun di kelas Pistol Presisi 20 Meter kategori Forkopimda. Sujiwo yang juga Wakil Bupati Kubu Raya itu berhasil merengkuh gelar juara pertama setelah mengalahkan Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi dan Sekretaris Daerah Kalimantan Barat, Harisson. 

Tak ayal, keberhasilan para atlet Kubu Raya yang membawa pulang banyak gelar di kejuaraan menembak “Kajati Cup” inipun membuat Sujiwo bangga. Ia menuturkan bahwa kesuksesan ini merupakan buah kerja keras Perbakin Kubu Raya dalam melakukan pembinaan kepada para atletnya. 

“Gelar juara yang atlet kami bawa pulang di kejuaraan ini adalah buah jerih payah Perbakin, para pelatih, dan dukungan orang tua atlet yang telah memberikan support secara maksimal. Saya atas nama Perbakin Kubu Raya merasa bersyukur atas torehan ini dan saya juga berterima kasih kepada Pak Kajati atas pelaksanaan kejuaraan ini,” ucap Sujiwo di Lapangan Tembak The Mas Aka Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.

Baca Juga :  BPOM Pastikan Keamanan dan Efektivitas Vaksin COVID-19 Sebelum Diedarkan

Sebelumnya untuk diketahui, bahwa kejuaraan “Kajati Cup” ini diselenggarakan dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022 yang digelar oleh Kejati Kalbar.

Kejuaraan menembak ini diikuti oleh para petembak perwakilan Perbakin dan Kejaksaan Negeri se-Kalimantan Barat. Pelaksanaan kejuaraan ini diawali dengan pertandingan ekshibisi eksekutif yang diikuti pimpinan TNI/Polri dan para pejabat daerah. (Jau)

Comment