by

Berkunjung ke RSUD Soedarso, Sekda Kalbar bersama Istri Persembahkan Kado Ceria untuk Anak-anak Penderita Kanker

KalbarOnline, Pontianak – Didasari atas kepedulian dan rasa sayang serta ingin turut memberikan semangat kepada anak-anak pejuang penderita kanker, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Barat, Harisson bersama istrinya Windy Prihastari, mempersembahkan kado ceria berupa mainan kepada anak-anak penderita kanker yang tengah dirawat di RSUD Soedarso Pontianak, Rabu (13/07/2022).

“Jadi kami membelikan mereka boneka dan mainan, dan kita bagikan mainannya hari ini,” ujar Windy yang juga menjabat selaku Kadisporapar Provinsi Kalbar tersebut kepada awak media.

Atas nama pribadi, Sekda Kalbar dan istri memberikan kado ceria tersebut sekaligus untuk memberikan semangat agar anak-anak yang mengidap kanker tersebut tetap kuat dalam menjalani perawatan.

“Intinya ini bagian dari rasa peduli kita. Kado ceria ini dibagikan kepada anak-anak pejuang kanker yang sedang dirawat di Sudarso Pontianak,” kata Windy.

Harisson dan Windy menyerahkan langsung kado tersebut ke ruangan anak di RSUD Soedarso Pontianak, sekaligus melihat kondisi anak-anak yang sedang dirawat. 

“Kita harap mereka senang dan semangat. Total ada 32 orang anak disana, jadi ada boneka dan mainan mobil-mobilan yang kita serahkan. Ditambah ada anak lain yang bukan pengidap kanker ada disitu kita kasi juga,” ujarnya.

Kegiatan ini menjadi bagian dari berbagi kasih dan memberikan perhatian ke mereka yang memang dalam kondisi sakit dan bahkan ada anak yang berkebutuhan khusus.

Windy mengatakan, bahwa dari kegiatan ini ada beberapa pihak yang mau ikut serta menyumbang untuk memberikan mainan. 

“Jadi nanti kegiatan ini akan dilakukan berlanjut, untuk terus menebarkan semangat khususnya bagi anak-anak berkebutuhan khusus dan pengidap kanker. Kita harap kegiatan ini bisa menularkan semangat kepada anak-anak ini, dan terus bersama menebarkan kebahagiaan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Peringatan Harkin 2022, Sekda Kalbar Ajak Wujudkan Keseimbangan Hak dan Kewajiban Publik dan Badan Publik

Sebelum mengakhiri kunjungan, Windy juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama peduli kepada anak-anak yang sedang melawan penyakit kanker tersebut. (Jau)

Comment