Lasarus Pimpin Kunker Komisi V DPR ke Kalbar

KalbarOnline, Kubu Raya – Komisi V DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Barat pada Selasa, 12 Juli 2022.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua Komisi V DPR RI Lasarus. Tiba di Bandara Internasional Supadio Kubu Raya sekitar pukul 08.10 WIB.

Kedatangan rombongan komisi V disambut langsung Sekretaris Daerah Kalimantan Barat Harisson.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Sekretariat DPR RI, kedatangan rombongan komisi V DPR dijadwalkan akan melakukan sejumlah kegiatan di Kalimantan Barat.

Baca Juga :  PJ Gubernur Kalbar Kukuhkan Ayah dan Bunda GenRe Kapuas Hulu, Bupati Sis: Kami Siap Jadi Motivator Untuk Meningkatkan Kualitas SDM

Kegiatan para legislator itu akan dimulai dari Kantor Gubernur Kalimantan Barat. Di Kantor Gubernur Kalbar, rombongan yang dipimpin Lasarus akan mengikuti pertemuan dengan Gubernur Kalbar Sutarmidji.

Dari kantor Gubernur, rombongan direncanakan akan langsung meninjau Jembatan Kapuas I dan rencana Jembatan Kapuas III. Di lokasi jembatan, Komisi V DPR masih akan didampingi mitra kerjanya.

Baca Juga :  Edi Kamtono Apresiasi Program Hapus Tato Gratis

Setelah berkegiatan di Pontianak, rombongan Komisi V bakal bertolak menuju Kabupaten Mempawah untuk meninjau Pelabuhan Internasional Kijing.

Selepas meninjau Pelabuhan Kijing, para legislator yang membidangi urusan infrastruktur tersebut akan kembali ke Pontianak.

Comment