Selamat Datang Dandim Baru, Bupati Kapuas Hulu: Belum Bisa Move On dari Dandim Lama

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengungkapkan bahwa ia belum bisa move on dengan Letnan Kolonel Inf Jemi Oktis Oil. Pasalnya, selama bertugas 17 bulan, begitu banyak sekali kesan yang dirasakan selama bersama Letnan Kolonel Inf Jemi Oktis Oil bertugas.

Hal itu disampaikan Bupati Fransiskus, saat memberikan kata sambutan dalam acara pisah sambut Komandan Kodim 1206/Putussibau, di Aula Pendopo Bupati, Minggu (10/07/2022) malam.

“Tentunya dalam hal penanganan Covid19, penanganan banjir, selain itu Pak Dandim ini juga yang sering ikut saya kunjungan ke daerah terpencil untuk melihat keberagaman kebudayaan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu,” ungkap Bupati Fransiskus.

Baca Juga :  Buka Rakor Pengelolaan Keuangan Daerah, Wabup Kapuas Hulu Minta Dua Hal Yang Harus Dipenuhi Seluruh OPD

Pada kesempatan yang sama Bupati Fransiskus mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 1206/Putussibau yang baru Letnan Kolonel Inf Sri Widodo.

“Semoga selama bertugas di kabupaten Kapuas Hulu, daerah Kabupaten Kapuas Hulu bisa memberikan kesan tersendiri,” ujarnya.

Selain itu diharapkan, dengan kepemimpinan yang baru, Kodim 1206/Putussibau dapat menjalankan tugas, fungsi dan yang pastinya dapat melanjutkan program dan mempertahankan prestasi yang telah dicapai selama ini. 

“Semoga kerjasama dan kemitraan akan selalu berjalan dengan baik dan selalu ditingkatkan, terutama berkoordinasi tentang program kerja Kodim 1206/Putussibau dalam membangun Kabupaten Kapuas Hulu,” tutur  Fransiskus.

Orang nomor satu di Bumi Uncak Kapuas Kapuas Hulu itu juga menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat ini akan segera dilaksanakan kegiatan TMMD di Desa Bahenap Kecamatan Kalis.

Baca Juga :  Wajah Seri 53 Kades Mandiri Kapuas Hulu Usai Terima Motor dari Gubernur Sutarmidji

“Untuk kegiatan pertama nanti kita akan sama-sama meninjau lokasi kegiatan TMMD supaya kita tau daerah-daerah mana saja yang yang harus segera kita tangani, karena tahun lalu di sana telah terjadi longsor, jadi masyarakat sangat terdampak, tidak bisa lewat karena tanah longsor nya telah menutup seluruh badan jalan,” terangnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Kapuas Hulu mengajak Kodim 1206/Putussibau untuk menyatukan energi dalam membangun Kabupaten Kapuas Hulu.

“Mari kita bersatu bergandengan tangan, saling mengisi dan memajukan Kapuas Hulu lebih ‘HEBAT’,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment