by

Wabup Kapuas Hulu: Berkurban Sebagai Wujud Kepatuhan dan Ketaatan kepada Allah SWT 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menyerah bantuan hewan kurban kepada pengurus Masjid Agung Darunnajah Putussibau, pada hari Minggu tanggal 10 Juni 2022. Bantuan ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dan PHBI Kapuas Hulu.

Pada kesempatan tersebut, Wahyudi Hidayat menyampaikan, bahwa penyerahan sapi kurban ini sekaligus membuktikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu peduli kepada masyarakat. 

“Makna daripada Idul Adha ini adalah kita berkurban, saya atas nama pemerintah daerah dan keluarga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu,” ujarnya. 

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyebutkan, kegiatan kurban mengandung dampak positif karena daging tersebut dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, selain itu juga sebagai wujud kepatuhan dan ketaatan kepada Allah SWT.

“Kurban dapat menjadi bukti kepekaan sosial bagi kita untuk berbagi dan peduli kepada sesama, apalagi pasca pandemi seperti sekarang ini, juga sebagai wujud kita taat kepada perintah Allah SWT,” jelasnya. (Ishaq)

BACA JUGA:  Wabup Wahyudi Hidayat Dorong Peran Strategis BUMDes Dongkrak Ekonomi Masyarakat

Comment