Di Momen Hari Raya Idul Adha, Kapolres Sintang Serahkan 13 Hewan Kurban

KalbarOnline, Pontianak – Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian, secara simbolis melakukan penyerahan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H, Minggu (10/07/2022). Adapun total hewan kurban yang diserahkan tersebut sebanyak 13 ekor, yang terdiri dari 9 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Setelah diserahkan, hewan kurban tersebut nantinya akan langsung dipotong, dan kemudian dagingnya dibagikan kepada personel jajaran Polres Sintang dan warga di sekitar Mapolres Sintang. 

Baca Juga :  Finalisasi Draft Revisi Perbup Sintang tentang Tatacara Buka Lahan, Ada Sanksi Adat oleh Temenggung

Kapolres Sintang dalam keterangannya menyampaikan, bahwa inti dari berkurban yang dilaksanakan oleh Polres Sintang ini, tak lain merupakan sarana untuk meningkatkan ketaqwaan dan menumbuhkan rasa keikhlasan serta kepedulian untuk berbagi dengan sesama.

Alhamdulillah Polres Sintang dalam momen Idul Adha ini masih bisa berkurban. Ini merupakan bentuk syukur kita kepada Allah SWT atas segala berkah yang diberikan maka dari itu kegiatan berkurban ini juga kita jadikan sebagai momen untuk berbagi kepada sesama serta yang membutuhkan,” ucap AKBP Tommy.

Baca Juga :  Pimpin Apel Mantap Praja Kapuas 2018, Kapolres Sintang Ajak Semua Pihak Bersinergi Sukseskan Pilgub Kalbar

Lebih lanjut, Kapolres Sintang pun berharap, agar kegiatan yang digelar oleh Polres Sintang tersebut dapat memberikan makna serta menjadi amal jariyah bagi setiap orang.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat membawa berkah dan barokah untuk kita semua” pungkasnya. (Jau)

Comment