by

Suai Maklumat, Muhammadiyah Kapuas Hulu Bakal Gelar Sholat Idul Adha Tanggal 9 Juli

KalbarOnline, Putussibau – Sesuai maklumat Pimpinan Pusat Muhammadiyah nomor: 01/MLM/I.O/E/2022 tentang Penetapan Hisab Idul Adha Penanggalan H, 10 Dzulhijjah 1443 H, jatuh pada tanggal 9 Juli 2022, maka Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kapuas Hulu akan menyelenggarakan Sholat Idul Adha pada hari Sabtu, tanggal 9 Juli 2022 di halaman SMA Muhammadiyah Putussibau.

“Untuk itu kami mengimbau warga Perserikatan Muhammadiyah mulai dari Pimpinan Muhammadiyah, Pimpinan Aisyiah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah beserta Ortom lainnya yang berada di bagian Muhammadiyah, agar dapat melaksanakan sholat Idul Adha,” kata Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Kapuas Hulu, Waris Wasis kepada KalbarOnline, Selasa (05/07/2022).

Waris juga mempersilakan  bagi kaum muslim yang ingin ikut melaksanakan sholat Idul Adha agar bisa bergabung di SMA Muhammadiyah Putussibau yang Insya Allah akan dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB.

Insya Allah, bertugas sebagai Imam Ghulam M Irsyad, M.Ag dan selaku Khotib, Muhammad Irfan Abdul Azis LC,” tuturnya 

Lebih lanjut Waris menyampaikan, pihaknya juga akan melakukan penyembelihan hewan kurban yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 12 Juli 2022. (Ishaq)

BACA JUGA:  Waduh! Ratusan Hewan Ternak di Kalbar Idap PMK, Kubu Raya Terbanyak

Comment