Jelang Idul Adha, Sekda Kapuas Hulu Sidak Sejumlah Toko

KalbarOnline, Putussibau – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah toko yang ada di Putussibau, Rabu (06/07/2022).

Fokus sidak kali ini menyasar pada makanan-makanan kaleng, kemasan dan lainnya.

Bersama dengan sekda, turut dalam rombongan sidak diantaranya jajaran Polres Kapuas Hulu, Kepala Cabang Pembantu Bulog Kapuas Hulu, Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, Dinas Pertanian Dan Pangan, Dinas Perikanan, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Camat Putussibau Utara dan Camat Putussibau Selatan, Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu serta pihak terkait lainnya.

Baca Juga :  Sekda Kapuas Hulu Hadiri Sosialisasi Pemanfaatan Jenis Ikan Dilindungi 

Sasaran pertama pada sidak, yakni di Toko Ain Putussibau, kemudian dilanjutkan pada toko-toko besar yang ada di Kota Putussibau. 

Baca Juga :  Dukung FOLU NET SINK 2030, Sekda Kapuas Hulu Hadiri Acara Tanam  Pohon Dalam Rangka Pemulihan Hutan dan Lahan

“Tujuan melaksanakan sidak ini adalah memastikan bahwa makanan dan minuman tidak ada yang kadaluarsa, sehingga kesehatan makanan dan minuman terjamin menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022,” ungkap Sekda Kapuas Hulu. (Ishaq)

Comment