Sekda Ketapang Minta Satpol PP Razia ASN yang “Ngantor” di Warung Kopi

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo secara tegas meminta kepada Satpol PP untuk merazia oknum ASN di lingkungan Pemkab Ketapang yang kerap menghabiskan waktunya di warung kopi.

“Saya mendapat laporan bahwa masih ada beberapa pegawai yang mencoba untuk berkantor di warung kopi,” ucap Alexander saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (04/07/2022).

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Kembali Salurkan Bantuan Masyarakat Pra Sejahtera dan Penyandang Disabilitas

“Pak Kasat (Kasat Pol PP-red), saya minta dimonitoring secara rutin, paling tidak satu bulan dua kali atau kalau bisa tiap minggu habis apel Senin, sehingga kita tidak dipandang oleh masyarakat bahwa kita tidak bekerja untuk daerah ini,” tegas beliau.

Alexander mengharapkan, seluruh ASN di lingkungan Pemkab Ketapang dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana yang telah diamanatkan, tetap menjaga kedisiplinan serta bekerja dengan setulus hati untuk masyarakat dan daerah Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Kasus Kematian Akibat Covid-19 di RSUD Agoesdjam Ketapang Meningkat

“Bekerjalah sebaik-baiknya dengan inovatif, bekerja dengan standar dan manfaatkan teknologi supaya kita bekerja lebih cepat lebih mudah dan lebih murah,” pesannya.

“Boleh bekerja keras tapi yang paling penting bekerja cerdas dengan memanfaatkan teknologi yang ada,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment