Sekda Ketapang Tinjau Kondisi Jalan dan Jembatan Rusak di Kecamatan Simpang Hulu

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang, Alexander Wilyo meninjau langsung kondisi ruas jalan dan jembatan di ruas Tahak, Kalam, Botong melalui Dusun Kalam dan Dusun Sungai Bansi Desa Merawa menuju Desa Botong di Kecamatan Simpang Hulu.

Kegiatan itu merupakan rangkaian kunjungan kerja Sekda Ketapang ke Kecamatan Simpang Hulu, Jumat (01/07/2022).

Dalam kesempatan itu, Sekda menyampaikan, bahwa titik-titik jalan dan jembatan yang rusak berat itu rencananya akan segera dilakukan peningkatan, perbaikan dan pemeliharaan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Manfaatkan Pekarangan Rumah Dinas, Dandim 1203/Ktp Beri Apresiasi

“Pemerintah termasuk jajaran pimpinan dan kepala OPD terkait sudah seyogyanya mengetahui dan memahami permasalahan dilapangan termasuk melakukan pengecekan fisik secara langsung untuk melihat realita dilapangan, jangan hanya mendengar laporan-laporan saja tanpa melihat langsung,” ujarnya.

Baca Juga :  Lagi, Polres Ketapang Kembali Amankan Tiga Truk Bermuatan Kayu Ilegal

Saat melakukan peninjauan ruas jalan dan jembatan tersebut, Sekda didampingi Dinas PU Ketapang, Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD, Dinas PMD, Prokopim, Kapolsek, Camat, Danramil Simpang Hulu serta Kades Merawa dan Kades Botong. (Adi LC)

Comment