Terima Kunjungan Audiensi, Sutarmidji dan Bank Indonesia Bahas Pertemuan Tingkat Tinggi

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, menerima kunjungan audiensi dari Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalbar, Jeffrey Pakpahan, di ruang kerja Gubernur Kalbar, Jumat (01/07/2022).

Dimana pertemuan tersebut membahas tentang persiapan pelaksanaan High Level Meeting Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) serta Saprahan Khatulistiwa yang akan diselenggarakan BI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat pada tanggal 4 Juli mendatang. 

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Jeffrey Pakpahan dalam kesempatannya mengutarakan, selain membahas kedua agenda tersebut, pihaknya juga ingin mengundang Gubernur Kalbar secara langsung untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Resmi Usung Sutarmidji dan Ria Norsan di Pilgub Kalbar 2018, Ini Yang Menjadi Pertimbangan Golkar

“Mengundang Bapak Gubernur untuk bisa hadir dan membuka secara resmi kegiatan ini,” ungkap Jeffrey.

“Pada acara Saprahan Khatulistiwa tahun 2022 nanti akan menggelar juga pertemuan High Level Meeting TP2DD, yang mana para kepala daerah baik tingkat kota dan kabupaten sebagai Ketua TP2DD di daerahnya masing-masing,” tambahnya.

Selain itu, pada acara tersebut akan diadakan kesepakatan mendukung pelaksanaan E-TPD (Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah) di Kalbar. 

“Pada kegiatan Saprahan Khatulistiwa Tahun 2022  direncanakan akan turut dihadiri Deputi Bank Indonesia, Menteri Koperasi dan UMKM Republik Indonesia dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia” jelasnya. 

Baca Juga :  Asistensi dan Supervisi Operasi Mantap Brata 2018 di Polda Kalbar

Sebelumnya, dalam kunjungan BI tersebut, Gubernur Kalbar turut didampingi oleh Kepala Bapenda Provinsi Kalbar, Mohammad Bari, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalbar, Junaidi dan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalbar, Windy Prihatsari. (Jau)

Comment