Categories: Pontianak

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda Kalbar Gelar Lomba Kebut-kebutan di SSA Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda Kalimantan Barat menggelar lomba road race di lokasi Gelanggang Olahraga Sultan Syarif Abdurrahman (Gor SSA) Pontianak.

“Lomba ini digelar selama dua hari, tanggal 25 sampai 26 Juni 2022,” kata Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, via pers release.

Jansen menyebut, lomba balap ini juga ditujukan untuk mengakomodasi anak-anak atau remaja-remaja yang hobi balap untuk tidak melakukan kebut-kebutan di jalan.

“Tapi kita fasilitasi dengan lomba ini. Jadi silahkan, bagi teman-teman yang hobi balap, dapat menyalurkan bakatnya sebagai pembalap,” kata dia.

Tidak seperti di jalanan, dimana road race yang digelar ini, kata Jansen, tentunya lebih mengedepankan keselamatan bagi para pesertanya.

“Kita lebih kedepankan keselamatan baik pembalap dan penonton. Dan tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya. (Jau)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

PWI Kalbar Komitmen Dukung KPU Sukseskan Pilkada 2024

KalbarOnline, Pontianak - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Barat berkomitmen untuk mendukung Komisi Pemilihan…

23 mins ago

Tersangka Korupsi Dana Desa Tekalong Dipindahkan ke Rutan Kelas 2 Pontianak

KalbarOnline, Putussibau - Filemon Siderasi, mantan Kepala Desa Tekalong, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu yang…

34 mins ago

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan GOR Indoor, Wujud Nyata Komitmen Pemkab Ketapang

KalbarOnline, Ketapang - Mewakili Bupati Ketapang, Sekda Ketapang, Alexander Wilyo meletakkan batu pertama pembangunan Gelanggang…

44 mins ago

PKRS Pontura Studi Tiru Program PKRS RSUD SSMA

KalbarOnline, Pontianak - Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) Sultan Syarif Mohamad Alkadrie (SSMA) Kota…

1 hour ago

Tari Gasing dari Pontianak Pukau Peserta Apeksi di Balikpapan

KalbarOnline, Pontianak - Suguhan tari gasing yang ditampilkan para penari dari Kota Pontianak menyita perhatian…

1 hour ago

Harisson Apresiasi Kodam XII Tanjungpura, Berhasil Gagalkan Selundupan Sabu 21 Kg

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson memberikan apresiasi kepada jajaran…

1 hour ago