by

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas Hulu Laksanakan Olahraga Bersama 

KalbarOnline, Putussibau – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas Hulu melaksanakan olahraga bersama yang kemudian dilanjutkan dengan jalan santai, pada Sabtu (25/06/2022) pagi.

Kegiatan jalan santai tersebut, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, dengan mengibarkan bendera start dan pelepasan balon sebagai dimulainya acara tersebut. 

Jalan santai ini diikuti oleh para personel TNI-Polri, keluarga besar Polres Kapuas Hulu, awak media dan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu khususnya yang berada di Kota Putussibau.

Kegiatan tersebut juga tampak dihadiri dan diikuti oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Danyonif RK 644/WLS, Ketua Pengadilan Negeri Putussibau, perwakilan Kejari Kapuas Hulu, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu beserta pengurus, Kepala Bank Kalbar Cabang Putussibau, Sabirin, Kepala BRI Putussibau, Purnama Pakualam.

Adapun rute jalan santai tersebut, dimulai (start) dari halaman Mapolres Kapuas Hulu, belok kiri ke Jalan DI Panjaitan Tugu Pancasila, kemudian belok ke kanan ke arah Jalan Jeranding, kemudian belok ke kanan Jalan Masjid Agung Darunnajah, selanjutnya belok kanan ke Jalan Kom Yos Sudarso dan kembali (finish) di halaman Mapolres Kapuas Hulu.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan hiburan dan pengundian Doorprize serta pembagian hadiah di halaman Mapolres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu melalui Kasi Humasnya, IPTU Jaspian, usai acara mengatakan, bahwa acara jalan santai ini mengangkat tema “Polri yang Presisi Mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh”.

“Selain memperingati Hari Bhayangkara ke-76, kegiatan olahraga bersama dan jalan santai ini juga untuk menjaga tali silaturahmi serta soliditas dan sinergitas antar instansi pemerintah dan awak media dan warga masyarakat,” ujar IPTU Jaspian. (Ishaq)

BACA JUGA:  Bikin Resah Masyarakat, Polres Kapuas Hulu Amankan Remaja Pelaku Balap Liar

Comment