Pemprov Kalbar Serahkan Urusan Pengelolaan Parkir SSA Pontianak ke Perusda

KalbarOnline, Pontianak – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Harisson, memimpin rapat terkait pengelolaan kawasan parkir di lingkungan Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak, di Ruang Kerja Sekda Provinsi Kalbar, Rabu (22/06/2022).

Rapat tersebut juga diikuti beberapa Kepala instansi terkait, diantaranya Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalbar, Windy Prihastari, Dirut Perusda Kalbar, Syariful Hamzah Nauly, Kepala Biro Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalbar, Frans Zeno dan Kepala Satpol PP Kalbar, Suherman beserta jajaran.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Untuk pengelolaan parkir Stadion SSA akan diserahkan ke Perusahaan Daerah. Perusda sudah melakukan perhitungan-perhitungan, nanti kita tindak lanjuti dengan meminta nilai oleh DJKN sebagai mitra terhadap Disporapar Provinsi Kalbar yang bertanggung jawab atas aset GOR tersebut,” ungkap Harisson usai memimpin rapat tersebut.

Baca Juga :  Pj Gubernur Apresiasi Pembangunan Kota Pontianak

Ia menyampaikan, bahwa saat ini Perusda sedang mengkaji ulang kerjasama bagaimana pengelolaan kawasan parkir GOR bisa lebih tertib dan aman. Kemudian nantinya, secara umum pengelola parkir adalah pihak Perusda. 

Baca Juga :  Lindungi Keamanan Data, Pemprov Kalbar Luncurkan CSIRT

“Perusda juga sudah melakukan perhitungan berapa motor atau mobil yang parkir di sana. Untuk saat ini, pengelolaan lahan parkir ini sudah dua bulan dikelola Perusda,” ujarnya. (Jau)

Comment