Staf Ahli Bupati Ketapang Hadiri Fun Bike Sambut Hut Bhayangkara ke-76

KalbarOnline, Ketapang – Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan, Junaidi Firrawan, turut menghadiri kegiatan sepeda gembira (fun bike) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang diselenggarakan oleh Polres Kabupaten Ketapang, Minggu (19/06/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, tidak kurang 200 peserta fun bike ambil bagian. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak se-Indonesia yang diikuti oleh berbagai unsur diantaranya Polri, TNI, Pemkab, klub sepeda, dan juga masyarakat umum.

Baca Juga :  Momen HUT Bhayangkara, Kapolsek Pontianak Terima Piagam Penghargaan dari Kapolda Kalbar, Ini Alasanya..

Sebelum melepas pelaksanaan kegiatan fun bike serentak, melalui video conference, Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berharap, kegiatan fun bike bisa memberikan semangat untuk selalu menjaga kualitas kesehatan dengan menjadikan olahraga ini menjadi kebutuhan hidup.

Selain itu Kapolri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah elemen yang turut tergabung di dalam virtual di seluruh wilayah Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan HUT Bhayangkara yang ke-76,” ujar Kapolri.

Baca Juga :  Aksi Donor Darah Personel Polresta Pontianak Sambut Hari Bhayangkara ke-76

Kapolri juga berpesan, kepada seluruh jajaran personel kepolisian agar terus menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan untuk menghadapi berbagai macam tantangan tugas ke depan yang akan semakin kompleks.

“Selamat melaksanakan semarak Bhayangkara, salam untuk seluruh rekan-rekan di wilayah rekan-rekan yang tergabung dalam kegiatan ini. Semoga Polri semakin jaya dan presisi,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment