Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Melawi Gelar Pertandingan Badminton

KalbarOnlinr, Melawi – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli 2022, Polres Melawi menggelar berbagai kegiatan pertandingan, salah satunya pertandingan badminton ganda putra untuk intern Polres Melawi.

Pertandingan yang di laksanakan di Gedung Olah Raga Unipol tersebut, diikuti 16 tim, yang terdiri dari personel Polres Melawi maupun dari polsek jajaran.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto usai membuka pertandingan secara simbolis mengatakan,  pertandingan ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Melawi.

Baca Juga :  Sejumlah Artis Bakal Meriahkan Pesparawi ke-X di Melawi

“Ini merupakan serangkaian kegiatan yang direncanakan oleh panitia pertandingan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76,” ujar AKBP Sigit, Kamis (16/06/2022).

Turut hadir dalam pembukaan, Waka Polres Melawi, Kompol Asmadi, Kabag Ops Polres Melawi, Kompol Aang Permana, KBO Samapta, Ipda Yerry Tanto, Kanit 1 Satreskrim, Ipda Reyden serta personel yang tergabung dalam tim pertandingan.

Lebih lanjut, AKBP Sigit menambahkan, bahwa pertandingan yang dilaksanakan itu, selain untuk menambah keakraban antar personel, juga sebagai ajang mengasah kemampuan dan hoby di bidang olah raga khususnya badminton.

“Diharapkan dapat saling mengenal antara pimpinan dan anggota,” jelas kapolres.

Baca Juga :  Warga Nanga Pinoh Temukan Peluru Mortir Saat Mencari Logam Mulia

Lebih jauh, Kapolres Melawi mengharapkan, agar seluruh peserta yang terdiri dari perwira dan bintara jajaran Polres Melawi agar selalu menjunjung tinggi sportifitas.

“Jangan takut atau grogi apabila dalam pertandingan harus bertemu tim waka polres mau pun kabag ops, tunjukkan permainan terbaik dilapangan,” terang kapolres dengan senyum.

“Kepada pihak pengelola Unipol, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan sarana dan prasarana gedung olah raga sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar tanpa hambatan,” pungkas kapolres. (Jau/Samsi/Humas Polres Melawi)

Comment