Hadir di Halal Bihalal dan Pengukuhan DPW Ikabes, Sutarmidji Ajak Bangun Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, menghadiri halal bihalal sekaligus pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Besar Sriwijaya (DPW Ikabes) Provinsi Kalimantan Barat, di Ruang Serbaguna Masjid Mujahidin Pontianak, Sabtu (18/06/2022).

Gubernur Kalbar berharap, Ikabes Provinsi Kalbar dapat bersinergi dengan komunitas etnis lainnya untuk dapat membangun Kalbar dan kesejahteraan masyarakat.

“Anggota IKABES Kalbar banyak yang berprofesi sebagai dokter. Saya minta Ikabes Kalbar harus bisa ambil peran di Kalimantan Barat, karena banyaknya prioritas pembangunan di sini, salah satunya di bidang kesehatan,” kata Sutarmidji.

Baca Juga :  Canda Sutarmidji Antar Harisson Nostalgia di Kapuas Hulu

Selain itu, Sutarmidji juga meminta agar Ikabes Kalbar tidak memandang etnis dan kelompok sosial demi kemajuan Kalimantan Barat.

“Saya sebagai Gubernur memberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin membangun Kalbar tanpa memandang latar belakang dan tidak membeda-bedakan etnis,” ujar Gubernur Kalbar.

Baca Juga :  Aron-Subandrio Pastikan Rangkul Rupinus-Aloysius untuk Bangun Sekadau

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Harisson beserta istri Windy Prihastari, Ketua IKABES Provinsi Kalbar, Badarul Muchtar beserta para pengurus Ikabes Kalbar.

Selanjutnya, gubernur bersama seluruh tamu yang hadir mendengarkan tausiyah halal bihalal dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Dulhadi. (Jau)

Comment