UNIQLO FITFEST 2022, Festival Olahraga Terbesar untuk Semua, Catat Tanggalnya..

KalbarOnline, Jakarta – Setelah sukses digelar tahun lalu secara virtual, UNIQLO Indonesia kembali mengadakan UNIQLO FITFEST 2022, sebuah festival olahraga terbesar yang menghadirkan berbagai kelas, kompetisi hingga selebrasi berbagai jenis olahraga yang bisa diikuti oleh semua masyarakat berbagai kalangan.

Kegiatan ini akan berlangsung pada Sabtu-Minggu, tanggal 25-26 Juni 2022 mendatang di Plaza Barat, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

Acara yang akan menggandeng beberapa public figure diantaranya Pevita Pearce serta beberapa instruktur olahraga seperti Rima Melati Adams, Laila Munaf dan Fajar Penyogastar ini bakal semakin memperkuat posisi UNIQLO dalam menyediakan pakaian olahraga yang nyaman dan dapat digunakan untuk berbagai jenis kegiatan melalui koleksi Sport Utility Wear.

“Sejak pandemi melanda, animo dan kesadaran masyarakat untuk berolahraga jauh meningkat. Melihat perkembangan kondisi sekarang yang berangsur normal, UNIQLO Indonesia menghadirkan UNIQLO FITFEST 2022 yang kali ini diadakan secara offline,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia.

Daniel menyampaikan, UNIQLO FITFEST 2022 sebagai momen yang tepat untuk masyarakat bisa merasakan kebersamaan yang membuat olahraga menjadi menyenangkan. Dimana acara ini juga ditujukan sebagai upaya memberi kesadaran kepada masyarakat bahwa berolahraga bisa dimulai dari gerakan ringan dan sederhana.

“Yang tentunya didukung oleh koleksi UNIQLO Sport Utility Wear yang bisa digunakan untuk semua orang apapun jenis olahraganya,” ujarnya.

Selain itu, UNIQLO FITFEST 2022 juga merupakan sebuah seruan untuk menikmati olahraga bersama dengan cara yang menyenangkan terutama setelah berbagai keterbatasan aktivitas akibat pandemi selama lebih dari dua tahun terakhir. 

Baca Juga :  Orang Muda Ganjar Gelar Turnamen Voli Bareng Pemuda di Mempawah

Acara ini pun terbuka bagi siapa saja baik itu masyarakat umum hingga komunitas dan terbagi menjadi beberapa aktivitas olahraga yang berpusat di satu lokasi. Terdapat olahraga selebrasi yang terdiri dari berbagai kelas olahraga untuk umum seperti  Zumba, Pound dan Yoga hingga kompetisi lari komunitas (running time trial dan 5K Social Run). 

“Tidak hanya itu, selama dua hari, UNIQLO Indonesia juga menyiapkan beragam olahraga hiburan seperti Panahan, Slow Pitch Softball, Virtual Golf, dan Kalistenik yang bisa dinikmati oleh masyarakat,” terang Daniel.

Lebih lanjut, ia mengatakan, melakukan berbagai kegiatan di ruang terbuka tentunya membutuhkan pakaian yang sangat nyaman dan fleksibel saat harus berganti jenis olahraga namun tetap stylish. Namun tenang saja, UNIQLO Indonesia juga menyiapkan showcase yang menampilkan koleksi lengkap Sport Utility Wear yang menjadi andalan para pecinta LifeWear untuk berolahraga, baik untuk olahraga rekreasi hingga olahraga berat, dari pemula hingga profesional.

Berikut beberapa koleksi Sport Utility Wear favorit yang bisa digunakan saat acara UNIQLO FITFEST 2022 nanti.

1. Koleksi pakaian pria.

Saat berolahraga, pria tidak hanya membutuhkan pakaian yang dapat menyerap keringat agar tetap nyaman tapi juga memberikan kesan maskulin untuk menunjang penampilan. Berbagai koleksi DRY-EX seperti T-Shirt DRY-EX, Kaos Polos DRY-EX, dan Celana Pendek DRY-EX bisa menjadi pilihan untuk tampil casual dan sporty. Selain itu, tambahan seperti Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV atau BLOCKTECH Jaket Parka dipadukan dengan Celana Pendek Ultra Stretch Active atau Celana Sweat Dry Ultra Stretch untuk kenyamanan ketika melakukan berbagai jenis olahraga dalam satu waktu.

Baca Juga :  Hendra/Ahsan Bungkam Ganda Putra Malaysia

2. Koleksi pakaian wanita.

Koleksi Sport Utility Wear dari UNIQLO juga menyiapkan padu padan untuk wanita yang ingin berolahraga dengan percaya diri. Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV atau AIRism Jacket Mesh Hoodie Proteksi Sinar UV dapat dipadukan dengan Bra Tanpa Kawat (Square Neck), yang mendukung gerak untuk kenyamanan yang maksimal. Tak ketinggalan bawahan seperti Celana Jogger Aktif Ultra Stretch atau AIRism Celana Legging Lembut Proteksi Sinar UV yang tak hanya pas dikenakan saat berolahraga, namun juga untuk tampilan casual sehari-hari.

“Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam acara UNIQLO FITFEST 2022 ini, acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun,” tambah Daniel.

“Jangan lupa ajak keluarga dan sahabat untuk langsung datang ke Plaza Barat GBK Jakarta pada 25-26 Juni 2022 mendatang dan siapkan koleksi UNIQLO Sport Utility Wear anda agar tetap nyaman selama mengikuti berbagai kegiatan yang disiapkan nanti,” pesannya. (Jau)

Berikut informasi lebih lanjut mengenai UNIQLO FITFEST 2022:

https://www.uniqlo.com/id/en/news/topics/2022061501/

Untuk informasi terkini tentang UNIQLO Indonesia, kunjungi:

https://www.uniqlo.com/id/ 

Instagram Resmi UNIQLO Indonesia:

https://www.instagram.com/uniqloindonesia/ 

Comment