Lepas Keberangkatan CJH Kapuas Hulu di Embarkasi Batam, Bupati Fransiskus Diaan: Semoga Mabrur

KalbarOnline.com – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan didampingi Sekda Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini menghadiri pelepasan keberangkataan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Kapuas Hulu di Asrama Haji Batam, Kamis, 16 Juni 2022.

Mereka dilepas oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Ria Norsan bersamaan dengan para CJH Kalbar lainnya.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Para CJH Kapuas Hulu dijadwalkan berangkat dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Madinah pada Kamis, 16 Juni 2022 sekitar pukul 13.45 WIB. Jamaah akan menempuh perjalanan kurang lebih selama 8,5 jam.

Baca Juga :  Bupati Sis Sambut Baik Rencana Bisnis PDAM Tirta Kapuas: Imbang Antara Layanan dan Laba

Kepada para CJH Kapuas Hulu, Bupati Fransiskus Diaan mengingatkan dan berpesan agar para jamaah untuk terus meningkatkan semangat dalam beribadah, menjaga kesehatan dan kekompakan, mengikuti arahan petugas serta menaati aturan-aturan.

“Semoga perjalanan mereka lancar dan tidak ada kendala dan di sana sudah ada tim yang menyambut Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Indonesia – Arab Saudi,” kata Fransiskus Diaan.

Baca Juga :  Untan Tawarkan Studi Dokter Ilmu Ekonomi dan Manajemen ke Pemkab Kapuas Hulu, Ini Tanggapan Bupati

“Selamat menunaikan ibadah haji ke tanah suci, semoga Tuhan senantiasa melindungi dan memberikan kesehatan kepada bapak dan ibu sekalian. Semoga menjadi haji yang mabrur,” kata Fransiskus Diaan.

Comment