Manulife Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Hari ini, Manulife Indonesia melakukan peresmian Kantor Pemasaran Mandiri di Pontianak yaitu GA Royal Star Pontianak, Rabu, 15 Juni 2022.

Kantor pemasaran ini melengkapi kantor pemasaran yang ada di seluruh wilayah Indonesia, sekaligus merupakan wujud nyata dukungan kepada para tenaga pemasar di Pontianak dan sekitarnya guna terus memenuhi kebutuhan finansial nasabah yang beragam.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Direktur dan Chief Marketing Officer Manulife Indonesia Novita Rumngangun mengatakan, Manulife Indonesia memiliki lebih dari 3,500 nasabah khusus wilayah Kalimantan Barat. Sementara itu, sekitar 66% dari jumlah nasabah tersebut berada di kota Pontianak atau lebih dari 2.300 nasabah.

Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Novita Rumngangun mengatakan, Pontianak memiliki potensi bisnis termasuk asuransi, oleh karenanya, Manulife Indonesia dengan optimis menghadirkan kantor pemasaran mandiri di wilayah ini.

Baca Juga :  Masyarakat Ikuti Doa Bersama Pada Aksi Kasih Sayang 171717

Manulife Indonesia terus gencar mengukuhkan komitmennya untuk membantu para nasabah mendapatkan perlindungan finansial, memudahkan keputusan dan membuat hidup lebih baik melalui strategi layanan yang beragam yakni non-face to face dengan memaksimalkan teknologi, maupun memfasilitasi layanan tatap muka dengan memperhatikan, mematuhi, menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

“Selama lebih dari 36 tahun beroperasi di Indonesia, Manulife semakin memperkokoh komitmen untuk melindungi lebih banyak lagi keluarga Indonesia,” kata Novita Rumngangun.

Sepanjang 2021, Manulife telah membayarkan total klaim sebesar Rp8,9 triliun atau sebesar Rp25 miliar setiap harinya atau Rp1 miliar setiap jamnya.

Tentang Manulife Indonesia

Didirikan pada tahun 1985, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat.

Baca Juga :  Jalankan Tugas Konstitusional, BPK RI Resmi Periksa Belanja Modal Pemprov Kalbar TA 2023

Manulife Indonesia menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada konsumen individu maupun pelaku usaha di Indonesia.

Melalui jaringan dengan jumlah hampir mencapai 11.000 karyawan dan tenaga pemasar profesional yang tersebar di lebih dari 30 kantor pemasaran, Manulife Indonesia melayani lebih dari 2 juta nasabah di Indonesia.

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk informasi lebih lengkap mengenai Manulife Indonesia, termasuk tautan untuk mengikuti kami di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, atau kunjungi www.manulife.co.id. (*)

Comment