Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sambas Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

KalbarOnline, Sambas – Dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sambas melakukan anjangsana ke purnawirawan dan warakawuri serta personel yang sedang mengalami sakit, pada Senin (13/06/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala, dengan diikuti oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sambas, Citra Laba Meliala, Wakapolres Sambas, Kompol Eko Mardianto, para pejabat utama Polres Sambas dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sambas.

Baca Juga :  Lasarus Sebut Polri Berjasa Besar dalam Pemulihan Perekonomian di Kalbar

Adapun total sasaran dalam anjangsana kali ini sebanyak 22 orang. Dimana salah satunya yakni IPTU Ahyan, salah seorang anggota aktif Polres Sambas yang mengalami penyakit stroke. 

Bersama rombongan, Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala pun menyambangi IPTU Ahyan di kediamannya di Desa Pedade, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas.

Mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Polres Sambas itu–seperti purnawirawan serta warakawuri lainnya–Ahyan pun mengaku sangat senang seraya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

Baca Juga :  Kapolda Kalbar Optimis, Walau Tertatih-tatih Temajuk Bisa Seperti Bali

Selanjutnya, Kapolres Sambas mengatakan, bahwa selain merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76, kegiatan anjangsana dan bakti sosial ini juga sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polri terhadap anggotanya.

“Kami akan selalu berusaha memberikan perhatian kepada seluruh personel baik yang sakit, sudah purna maupun kepada warakawuri polri,” jelasnya. (Humas Polres Sambas/Rilis/Jau)

Comment