Asisten Ekbang Sintang Pantau Progres Pembangunan Pasar Modern Kapuas Raya

KalbarOnline, Sintang – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yustinus J, memantau progres pembangunan Pasar Modern Kapuas Raya yang berlokasi di Jalan MT Haryono KM 4, Selasa (14/06/2022).

Dalam kesempatan itu, Yustinus J didampingi pimpinan PT Pelita Intra Nasional dan perwakilan beberapa OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Yustinus J sangat mengapresiasi dengan telah dibangunnya proyek pembangunan Pasar Raya Modern Kapuas Raya tersebut, sebagai upaya penyerapan tenaga kerja yang akan diprioritaskan untuk menjadi bagian dalam proses bisnis yang didukung dengan fasilitas yang sangat memadai.

Baca Juga :  Edi Kamtono Harap Warkop Jadi Pelopor Prokes

“Kami sudah beberapa kali mengadakan rapat dan semuanya sudah melalui proses perizinan. Bahkan, OPD terkait akan memberikan Surat Peringatan dengan tujuan supaya proses pembangunan pasar modern Kapuas Raya tersebut segera terselesaikan pembangunannya” kata Yustinus.

Baca Juga :  Bupati Jarot Hadiri Tabligh Akbar Bersama 200 Anak Yatim dan Penghafal Quran

Ia menekankan, bahwa Pemerintah Kabupaten Sintang berharap, dengan keberadaan pasar modern tersebut dapat membantu menekan angka pengangguran. Dimana perekrutannya sendiri disesuaikan dengan kebutuhan dan kualitas pendidikan.

“Pemerintah Kabupaten Sintang sangat mendukung dengan adanya pembangunan pasar modern Kapuas Raya ini,” tutup Yustinus. (Jau)

Comment