Berikan Pembekalan 113 Jemaah Haji Kabupaten Ketapang, Ini Pesan Wakil Bupati Farhan

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Ketapang, Farhan, kembali memberikan pembekalan kepada para calon jemaah haji Kabupaten Ketapang di pendopo Bupati Ketapang, Senin (13/06/2022).

Dalam kesempatan itu ia meminta kepada 113 calon jemaah haji Kabupaten Ketapang agar senantiasa menjaga kesehatannya, terutama menjelang keberangkatannya menuju tanah suci, Mekah.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Kegiatan yang dirangkai dengan acara pelepasan calon jemaah haji Kabupaten Ketapang itu turut dihadiri oleh Kadis Kesehatan Ketapang, Asisten I Setda Ketapang, Kasi Haji dan Umroh Kementerian Agama Ketapang, Kesra Ketapang dan para calon jemaah haji Ketapang.

Baca Juga :  Cek Kebenaran Isu di Sosial Media, Warga Datangi PT KIP

“Pembekalan ini adalah sebuah proses dalam melaksanakan haji, saya selalu evaluasi dalam mengurusi haji dari beberapa waktu lalu,” ujar mantan Sekda Ketapang itu.

Selain itu, Farhan juga menjelaskan, kalau akan adanya tes PCR saat memasuki hotel. Beliau minta Kepala Dinas Kesehatan Ketapang untuk dapat mengawal tes PCR jemaah dan memberikan pembekalan bagaimana jemaah menjaga kesehatan.

Baca Juga :  Sebut Covid-19 Virus Wuhan dan Kung Flu, Kondisi Trump Kini Diawasi

“Jangan sampai jemaah terserang Covid-19 sehingga harus tertunda keberangkatannya karena harus menjalani perawatan,” kata Farhan menekankan.

“Semoga perjalan ibadah haji berjalan sukses dan lancar, dan semoga kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment