Kembali Harumkan Kalbar, Arvin Rengkuh Juara 3 di Satbravo Championship 2022

KalbarOnline, Bogor – Kabar bahagia kembali datang dari dunia olahraga. Atlet menembak kebanggaan Kalimantan Barat, Muhammad Arvin Rajendra Hafizh berhasil meraih juara ketiga pada kejuaraan menembak nasional Satbravo Championship di Bogor, Minggu (12/06/2022).

Dengan raihaannya ini, Arvin pun kembali sukses mengharumkan nama Kalimantan Barat di pentas olahraga nasional. 

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Arvin berhasil merengkuh gelar juara ketiga setelah mengalahkan para petembak lain dari berbagai daerah di Indonesia. 

Tak hanya satu piala, Arvin berhasil menggondol dua piala juara tiga sekaligus, yakni pada kelas Grade D Production dan Production Junior. 

Baca Juga :  Juara Lagi di Turnamen Menembak, Arvin Angkat 6 Trofi Dalam Sebulan

“Seperti di kejuaraan sebelum-sebelumnya, di kejuaraan ini Arvin juga bermain lepas. Fokus saja terhadap sasaran. Tidak begitu memperhatikan lawan. Walaupun belum jadi yang pertama, tapi bisa naik podium itu sudah sangat membanggakan. Alhamdulillah,” ucap Arvin saat diwawancarai via telepon, Minggu (12/06/2022).

Keberhasilan membawa pulang gelar ini membuat Arvin bangga. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikannya dukungan terhadapnya, terutama kepada Perbakin Kubu Raya.

Baca Juga :  Gesma 89: Patungan Sekali Sebulan, Bantu Mereka Nyalakan Harapan

“Sebelum berangkat ke sini kan saya sempat diterima oleh Ketua Perbakin Kubu Raya, Pak Sujiwo. Beliau waktu itu memberikan motivasi dan bantuan. Jadi, saya berterima kasih untuk beliau dan kepada semua yang sudah mendoakan,” tutup pelajar SMP Negeri 3 Pontianak tersebut. (Jau)

Comment