Hadir di Musran PAN, Farhan Harap Dukungan Untuk Mewujudkan Ketapang Maju dan Sejahtera

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, Farhan, menghadiri Musyawarah Ranting (Musran) Dewan Pimpinan Ranting Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kabupaten Ketapang di Hotel Aston Ketapang, Minggu (12/06/2022).

Dalam sambutannya, Farhan mengatakan, kalau pemerintah daerah dapat berjalan dengan baik berkat dukungan dari semua pihak, salah satunya dari partai politik.

Menurutnya, peran partai politik diantaranya yaitu dalam membangun dan menyampaikan aspirasi rakyat melalui perwakilan-perwakilan yang terpilih sebagai kepala daerah maupun anggota legislatif.

“Selain itu peran partai politik dalam perjalanan bangsa Indonesia ini sangatlah penting terutama terkait mesin politik di Indonesia, karena sebagai poros utama dalam sistem demokrasi,” kata Farhan.

Baca Juga :  Wabup Farhan Dorong Ponpes Hidayatullah Jadi Pesantren Modern

Farhan juga mengatakan, kalau PAN  merupakan salah satu partai besar yang ada di Indonesia, termasuk di Kabupaten Ketapang. 

“Sepak terjang  yang luar biasa membuat Partai Amanat Nasional menjadi salah satu partai yang dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi bagian dari proses demokrasi dan proses politik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia,” tuturnya.

Selain itu, ia menyebut, kalau PAN juga mempunyai peranan yang besar melalui berbagai program dan kegiatan kepartaiannya–dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Ketapang sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang.

Baca Juga :  Wabup Ketapang Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMAN 2 Sandai

“Yaitu melanjutkan ‘Ketapang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera’,” ucap Farhan.

Farhan turut berharap kepada seluruh pengurus PAN di Ketapang untuk dapat bekerjasama dan bersinergi dalam upaya membangun dan memajukan partai, serta dalam rangka melanjutkan Kabupaten Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera.

“Saya mewakili seluruh elemen pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ketapang keseluruhan menyampaikan, penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendatangkan perubahan yang baik bagi Kabupaten Ketapang,” katanya.

“Dan kami juga menantikan perubahan lain yang aspiratif dan inovatif dari PAN Kabupaten Ketapang,” pungkasnya (Adi LC)

Comment