Tutup Latihan Berhadiah Sasan Cup 2022, Ini Harapan Wabup Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menutup secara resmi Latihan Berhadiah Sasan Cup 2022 di Desa Sasan, Kecamatan Pengkadan, Sabtu (11/06/2022).

Dalam kesempatan itu, Wahyudi berharap, bahwa kegiatan seperti ini harus sering dilakukan, sehingga generasi baru di bidang olahraga yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu terus tercetak.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Selamat kepada pemenang, semoga kegiatan ini bisa melahirkan atlet-atlet olahraga terbaik yang berasal dari Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Wahyudi dalam sambutannya.

Baca Juga :  Wabup Kapuas Hulu Launching Penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2023

Selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu, dirinya turut mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara, karena sudah mensukseskan kegiatan latihan berhadiah tersebut. Dimana ia juga mengharapkan, kepada panitia agar dalam pelaksanaan kegiatan serupa kedepannya dapat melibatkan instansi dan stakeholder terkait, agar sistem pembinaan atlet di Kabupaten Kapuas Hulu menjadi terpadu.

Baca Juga :  Milad ke-22 Tahun, Sri Siti Haslindar: BKMT Hadir untuk Ukhuwah Islamiyah dan Membentuk Muslimah dan Generasi Muda Kapuas Hulu Berkualitas

“Turnamen seperti ini harus lebih sering dilaksanakan, agar sistem pembinaan atlet di Kabupaten Kapuas Hulu terpadu dan berkelanjutan, serta yang terpenting dalam turnamen ini adalah kekeluargaan dan kebersamaan,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment