Dua Polisi Kapuas Hulu Ditangkap, Diduga Terkait Narkoba

KalbarOnline, Pontianak – Dua oknum anggota Polres Kapuas Hulu diamankan. Mereka diduga terlibat dalam persoalan narkotika.

“Masih diperiksa. Tanya Kabid Humas ya,” kata Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Safrudin saat dikonfirmasi wartawan usai mengikuti konferensi pers di Kantor BNNP Kalbar, Selasa tanggal 7 Juni 2022.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Hal senada turut disampaikan Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan. Menurut Jansen, keduanya saat ini sedang dilakukan pendalaman oleh tim Propam.

Baca Juga :  Peringati Hari Juang Kartika, Koramil 1207-02/Ptk Bahu-Membahu Normalisasi Parit

“Tetap dilakukan penyelidikan lebih dalam. Saat ini tim dari Propam sedang melakukan pendalaman lebih lanjut anggota Polres Kapuas Hulu,” tegasnya.

Jansen memastikan bahwa Polda Kalbar komitmen terhadap tindak kejahatan dan pelanggaran lainnya, terlebih lagi jika ada keterlibatan anggota.

“Pimpinan komitmen, apalagi menyangkut anggota (Polri), pasti dilakukan langkah tegas,” kata Jansen.

Meski demikian, Jansen tak dapat memberikan keterangan lebih jauh, lantaran keduanya masih dalam pemeriksaan oleh Propam.

Baca Juga :  Dinilai Sudah Terbukti, Tokoh Sanggau Sebut Program Midji-Norsan Mudah Diterima Masyarakat

“Nanti akan disampaikan lebih lanjut. Ini sedang didalami oleh tim dari Propam. Yang jelas apapun itu, jika ada indikasi anggota terlibat, pimpinan tidak akan segan mengambil langkah yang tegas,” pungkasnya. (Jau)

Comment