Dua Polisi Kapuas Hulu Ditangkap, Diduga Terkait Narkoba

KalbarOnline, Pontianak – Dua oknum anggota Polres Kapuas Hulu diamankan. Mereka diduga terlibat dalam persoalan narkotika.

“Masih diperiksa. Tanya Kabid Humas ya,” kata Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Safrudin saat dikonfirmasi wartawan usai mengikuti konferensi pers di Kantor BNNP Kalbar, Selasa tanggal 7 Juni 2022.

Hal senada turut disampaikan Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan. Menurut Jansen, keduanya saat ini sedang dilakukan pendalaman oleh tim Propam.

Baca Juga :  Gedung Baru Markas PMI Kalbar Bakal Diresmikan di Momen HUT RI

“Tetap dilakukan penyelidikan lebih dalam. Saat ini tim dari Propam sedang melakukan pendalaman lebih lanjut anggota Polres Kapuas Hulu,” tegasnya.

Jansen memastikan bahwa Polda Kalbar komitmen terhadap tindak kejahatan dan pelanggaran lainnya, terlebih lagi jika ada keterlibatan anggota.

“Pimpinan komitmen, apalagi menyangkut anggota (Polri), pasti dilakukan langkah tegas,” kata Jansen.

Baca Juga :  Bang Midji Lebih Pilih Bangun Jalan Ketimbang Perjalan Dinas ke Luar Negeri

Meski demikian, Jansen tak dapat memberikan keterangan lebih jauh, lantaran keduanya masih dalam pemeriksaan oleh Propam.

“Nanti akan disampaikan lebih lanjut. Ini sedang didalami oleh tim dari Propam. Yang jelas apapun itu, jika ada indikasi anggota terlibat, pimpinan tidak akan segan mengambil langkah yang tegas,” pungkasnya. (Jau)

Comment