by

100 Anak Yatim Dapat Santunan dari PLN UP3B Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – PLN UP3B Kalbar kembali laksanakan kegiatan silaturahmi serta memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu yang merupakan santri Lembaga Pendidikan Islam AD DHIYA’ULLAMI dengan santunan senilai Rp20 juta yang diserahkan di Aula Kantor UP3B Sistem Kalbar. Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari program Ramadhan di lingkungan PT PLN (Persero).

Sudarto, manager UP3B kalbar mengatakan kegiatan ini merupakan program lanjutan dari kegiatan Daurah Ramadhan yang berlangsung pada 1 April 2022 yang lalu.

“Kegiatan ini merupakan lanjutan Daurah dibulan Ramadhan, dalam kesempatan kali kami mengundang 100 anak yatim dari Lembaga Pendidikan Islam AD DHIYA’ULLAMI,” ujar Sudarto.

Ia mengatakan, kegiatan silaturahmi dan memberikan santunan anak yatim serta dhuafa ini merupakan inisiatif dari kawan-kawan Yayasan Baitul Maal (YBM) UP3B Kalbar yang peduli terhadap sesama.

Sudarto berharap pemberian santunan kepada anak yatim ini dapat bermanfaat bagi penerimanya dan memberikan berkah untuk kita semua.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin, sehingga bisa sedikit berbagi dengan sesama,” katanya.

BACA JUGA:  Mesin PLTD Nanga Silat Rusak, Warga Silat Hilir Harus Rela Tak Nikmati Listrik Selama 12 Hari

Comment