by

Wabup Farhan Harap Gerakan Bersholawat Jadikan Ketapang Selalu Kondusif

KalbarOnline, Ketapang – Jam’iyyah Sholawat Tombo Ati Ketapang kembali menggelar kegiatan Ketapang Bersholawat. Kali ini kegiatan itu berlangsung di Desa Kepuluk SP 6, Kecamatan Sungai Melayu Rayak, Kamis (02/04/2022) malam.

Kegiatan itu juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, Farhan, Ketua MUI Ketapang, Faisol Maksum dan Jam’iyyah Sholawat Tombo Ati Ketapang. 

Dalam kesempatan itu, Farhan mengatakan, kalau kegiatan keagamaan seperti ini akan memberikan manfaat di atas dunia, khususnya di Kabupaten Ketapang.

“Dengan kegiatan sholawat ini saya berharap Kabupaten Ketapang ini selalu tentram, kondusif dan masyarakatnya sejahtera,” kata Farhan.

Menurut Farhan, kesejahteraan masyarakat tidak dapat diukur dari berapa banyak pendapatannya, tetapi kesejahteraan masyarakat dapat diukur juga ketika menjalankan ibadah di masjid, gereja dan lainnya dengan aman dan tenang.

“Kita melaksanakan sholawat dengan tenang, aman dan damai seperti ini tentu menjadi tolak ukur dari kesejahteraan yang kita dapat,” ucapnya.

Selain itu, Farhan juga berharap agar para pengurus sholawat Tombo Ati yang akan berkeliling selama 41 malam di Kabupaten Ketapang diberikan kesehatan dan kelancaran dalam pelaksanaannya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus menerus melaksanakan sholawat seperti malam ini karena banyak manfaatnya bagi kehidupan maupun diakhirat nanti,” tandasnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Susilia Isabila Gantikan Suparman di DPRD Ketapang

Comment