Berprestasi, 11 Personel Polres Kubu Raya Diganjar Penghargaan

KalbarOnline, Kubu Raya– Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold HY Kumontoy, mengganjar penghargaan kepada 11 personel yang dianggap berprestasi dalam pelaksanaan tugas, memiliki integritas moral serta keteladanan.

Penghargaan yang diberikan di sela-sela peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, Senin (06/06/2022), di halaman Mapolres Kubu Raya itu, berdasarkan atas Peraturan Kepala Negara Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2011 tentang Pemberian Penghargaan di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia dan  Surat Keputusan Kapolres Kubu Raya Nomor:Kep/35/VI/2022 tanggal 6 Juni 2022 tentang pemberian penghargaan kepada personel Polres Kubu Raya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, memiliki integritas moral dan keteladanan.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Dalam amanatnya, AKBP Jerrold mengatakan, adapun latar belakang dari pemberian penghargaan ini, tak lain ialah sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dan kinerja yang telah diukir dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli tahun 2022.

Baca Juga :  Dalih Gunakan Sabu Sebagai Vitamin Untuk Kuat Bekerja, Buruh Serabutan di Kubu Raya Ditangkap Polisi

“Tujuan pemberian penghargaan atau ucapan terima kasih ini diberikan kepada personel terkait, atas jasa dan prestasi serta loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Jerrold juga menambahkan, bahwa penghargaan tersebut juga dimaksudkan guna menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap keteladanan dan motivasi kerja.

“Saya berharap pemberian penghargaan ini, dapat memotivasi seluruh personel Polres Kubu Raya untuk berlomba dan lebih semangat lagi dalam meningkatkan kinerja, loyalitas dan pengabdiannya untuk Polri,” ucapnya.

“Namun apabila tidak mampu untuk berprestasi, saya tekankan tidak ada lagi anggota yang melakukan pelanggaran sekecil apapun baik disiplin, kode etik apalagi pidana, punishment dan sanksi tegas pasti saya terapkan,” jelasnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Ketapang Gelar Olahraga Bersama

Sebelumnya, peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, mengambil tema, “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Hadir pada saat upacara pemberian penghargaan tersebut, Wakapolres Kubu Raya, Para PJU Polres Kubu Raya, Para Kapolsek jajaran Polres Kubu Raya dan Pama, Bintara serta ASN Polres Kubu Raya. (Jau)

Comment