Perkuat Konsolidasi Hingga ke Anak Cabang, Miftah Optimis PPP Bakal Hijaukan Kalbar di 2024

KalbarOnline, Pontianak – Sekretaris DPW PPP Kalbar, Miftah menyampaikan pihaknya terus memperkuat konsolidasi partai hingga ke tingkat anak cabang.

Alhamdulillah, sampai saat ini pasca kita muswil, muscab, musancab, konsolidasi partai sudah berjalan. Di semua tingkatan, komunikasi dengan pusat, DPW, DPC dan PAC sudah kita lakukan. Konsolidasi partai itu sudah sampai ke tingkat anak cabang,” katanya.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Hal itu Miftah saat menghadiri kegiatan “Workshop Marketing Politik dan Bedah Dapil” tingkat DPW PPP Provinsi Kalbar di Hotel Mercure Pontianak, Sabtu (04/06/2022).

Alhamdulillah, tadi diserahkan secara simbolis SK PAC yang dikeluarkan DPW. Alhamdulillah dari semua kabupaten, tinggal 1 kabupaten yang masih tahapan proses muscab yaitu Bengkayang. Landak kemarin sudah keluar SK-nya. Tinggal bagaimana kita meningkatkan konsolidasi partai,” katanya.

Baca Juga :  Karolin Sebut Ganjar Siap Meneruskan Program Redistribusi Tanah untuk Rakyat

Miftah bersyukur bahwa sejauh ini semua lini tersebut terus menunjukan capaian-capaian positif, sehingga ia sangat optimis dalam menuju perhelatan Pemilu 2024.

“Optimis target PPP Kalbar bisa tercapai. Target nasional 7 persen. Tingkat provinsi dan kabupaten/kota Insya Allah tercapai,” katanya.

Miftah menambahkan, salah satu upaya atau strategi pihaknya dalam mencapai target itu, yakni salah satunya dengan menggelar workshop marketing politik dan bedah dapil ini.

“Kebetulan yang akan memberikan materi adalah yang menjadi konsultan politik PPP hari ini, Eep Saefulloh (PolMark). Beliau kita tahu track record-nya. Kami yakin, dan ketum dan kader partai yakin, PolMark ini lembaga yang tidak salah. Kita yakin dengan mereka,” tutur Miftah.

Baca Juga :  Wali Kota Apresiasi Panitia Gunakan Besek Untuk Wadah Daging Kurban

Dengan modal soliditas internal yang ada serta semakin tumbuhnya kepercayaan publik dari semua golongan usia, PPP hakkul yakin dapat meraup kemenangan gemilang di 2024.

“Kami optimis kejayaan PPP di Kalbar akan kembali. Karena PPP pernah berjaya di Kalbar. Bahkan PPP banyak mengusung kandidat kepala daerah di Kalbar dan berhasil. Mudah-mudahan di 2024, PPP kembali lagi berjaya di Kalbar,” harapnya. (Jau)

Comment