by

Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Open Turnamen OPSB 2022 di Lapangan Gusti Ali Akbar

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyu Hidayat, membuka secara resmi open turnamen Organisasi Pemuda Semangat Baru (OPSB) 2022, di Lapangan Gusti Ali Akbar, Desa Nanga Suruk Kecamatan Bunut Hulu. Wahyu mengaku mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu dan di Kecamatan Bunut Hulu khususnya, serta menyemangati munculnya atlet-atlet baru yang potensial,” sampainya.

Wahyudi turut berharap, terselenggaranya kegiatan tersebut menjadi daya dukung bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Saya berharap dengan terlaksananya open turnamen yang diprakarsai oleh Organisasi Pemuda Semangat Baru ini dapat menjadi support sekaligus motor bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Wahyu juga meminta panitia agar kedepan, pelaksanaan kegiatan tersebut dapat pula melibatkan instansi dan stakeholder terkait, agar sistem pembinaan atlet di Kabupaten Kapuas Hulu menjadi terpadu.

“Turnamen seperti ini harus lebih sering dilaksanakan agar sistem pembinaan atlet di Kabupaten Kapuas Hulu terpadu dan berkelanjutan serta yang terpenting dalam turnamen ini adalah kekeluargaan dan kebersamaan,” pungkasnya. (Jau)

BACA JUGA:  Bupati Sis Sebut Kehadiran Menhub Bukti Pemerintahan Jokowi Sangat Responsif

Comment