by

Wagub Norsan Hadiri Tausiyah Ustadz Riza Muhammad yang Berisi tentang Akhir Zaman dan Kematian

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, bersama para kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemprov Kalbar menghadiri tausiyah Ustadz Riza Muhammad yang membahas tentang akhir zaman dan kematian, di Masjid An Naim Kantor Gubernur Kalbar, Jumat (03/06/2022).

Kegiatan pemberian tausiyah di Masjid An Naim itu merupakan satu dari rangkaian kegiatan safari dakwah Ustadz Riza Muhammad di Kalbar.

“Pagi ini saya menghadiri safari dakwah yang mendatangkan ustadz luar Kalbar, yaitu Ustadz Riza Muhammad. Semoga beliau bisa memotivasi kita dalam menegakan agama Allah,” ungkap Ria Norsan.

Dalam kesempatan itu, Wagub Norsan mengajak para jamaah untuk memanfaatkan setiap kesempatan dan tidak menyia-nyiakan waktu yang ada.

“Karena kita tidak mengetahui berapa lama Allah Subhanahu Wa Ta’ala berikan kesempatan hidup bagi kita,” kata Norsan.

Ustadz Muhammad Riza, dalam tausiyahnya turut mengingatkan kepada seluruh jamaah, khususnya ASN Pemprov Kalbar untuk bekerja dengan baik, dan tidak menyalahgunakan amanah dan wewenang.

“Para pegawai jangan menyalahgunakan amanah dan wewenang. Syukuri rezeki yang diterima. Pastikan apa yang diterima bersumber dari penghasilan yang halal, sehingga menjadi berkah untuk kita dan keluarga,” pesan Ustadz Riza. (Jau)

BACA JUGA:  Berhasil Bangun Pontianak, Sutarmidji Pantas Pimpin Kalbar

Comment