Ini Harapan Sekda Kapuas Hulu Saat Hadiri RUPS PT Jamkrida Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini, turut menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2021 PT Jamkrida Kalbar, di Hotel Mercure Pontianak, Kamis (02/06/2022).

Mewakili Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, dalam kesempatan itu Zaini menyampaikan bahwa pemerintahnya berharap, agar PT Jamkrida Kalbar melakukan sosialisasi mengenai produk-produk unggulannya. Sosialisasi itu pun diharapkan dapat menyentuh hingga ke pelosok-pelosok Kalimantan Barat.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Dan (PT Jamkrida) ikut membangkitkan perekonomian masyarakat sebagai langkah-langkah untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 di Kalimantan Barat” ungkapnya.

Baca Juga :  Relawan Midji – Norsan Bagikan 1000 Takjil Gratis, Warga: Sampaikan Salam 3 Jari Saya ke Pak Sutarmidji dan Pak Norsan

Sebelumnya, acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, dengan dihadiri oleh bupati, wakil bupati serta sekda se-Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Ria Norsan, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT Jamkrida Kalbar karena telah menyelenggarakan kegiatan RUPSLB dan RUPS Tahun Buku 2021.

“Semoga kedepannya PT Jamkrida Kalimantan Barat mendapatkan hasil yang positif atau laba dan masih mau bekerja sama dengan Pemerintah Kalimantan Barat,” ucapnya.

Baca Juga :  Aliansi Aktivis Lintas Generasi di Pontianak Beri Dukungan kepada Ketua BEM UI

Wagub juga menghimbau kepada PT Jamkrida untuk bekerja lebih maksimal lagi kedepannya dan bisa bekerja sama dengan seluruh kepala daerah. Selain itu, PT Jamkrida turut dihimbau pula untuk bisa bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan atau proyek-proyek.

Dalam kesempatan yang sama, Wagub Norsan juga mengharapkan agar kepala-kepala daerah bisa menyisihkan sebagian APBD-nya untuk tambahan Modal PT Jamkrida. (Ishaq)

Comment