Pemkot Pontianak Sidang Win One

KalbarOnline, Pontianak – Bersama tiga orang kuasa hukumnya, pemilik “Cafe” Win One, Erwin, mendatangi kantor Satpol PP Kota Pontianak, Selasa (31/05/2022) pagi.

Erwin yang hadir tepat jam 09.00 WIB itu, guna memenuhi panggilan Kasat Satpol PP Kota Pontianak, Syarifah Adriana, pasca Satpol PP bersama tim gabungan dari OPD Pemerintah Kota Pontianak lainnya melakukan razia di Win One, Jumat (27/05/2022) malam lalu.

Sempat terjadi ketegangan di depan ruang Kasat Pol PP. Hal itu lantaran pihak Win One yang ngotot membawa semua rombongannya masuk ke dalam ruangan Kasat Pol PP. Sementara sebelumnya, pihak Satpol PP hanya mengizinkan perwakilan sebanyak dua orang saja.

Baca Juga :  Gubernur Kalbar Tanggapi Santai Soal Sanksi Maskapai yang Dianggap Tabrak Aturan

Adu mulut pun tak terelakkan, karena pihak Satpol PP juga kukuh dengan aturan yang dibuatnya itu. Hingga akhirnya perdebatan dapat diredam setelah adanya negosiasi kedua belah pihak. Namun baru saja berselang sekitar 5 menit kemudian, Erwin bersama satu orang kuasa hukumnya diminta keluar ruangan oleh Kasatpol PP.

“Pak Erwin tunggu dulu, tunggu pihak PTSP dan Diskumdag datang,” kata Syarifah Adriana.

Baca Juga :  24 Tim Berebut Masuk 16 Besar di Hari Kedua Turnamen Mobile Legends Piala Kapolresta Pontianak

Dari pantauan KalbarOnline, Kepala Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja dan PTSP Kota Pontianak serta perwakilan OPD terkait lainnya tiba di Kantor Satpol PP sekitar pukul 10.00 WIB, dan langsung melakukan pertemuan.

Sebagai informasi, agenda pertemuan yang digelar Satpol PP Pontianak itu dalam rangka meminta klarifikasi pihak Win One terkait adanya dugaan pelanggaran yang dilakukannya, termasuk soal kelengkapan perizinan yang dimiliki PT Win Wan. (Jau)

Comment