Wahyudi Hidayat Hadiri Halal Bihalal Masjid Besar Assa’dah Kecamatan Embaloh Hilir

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menghadiri acara halal bihalal di Masjid Besar Assa’dah di Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir,  Sabtu (28/052022).

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat menyampaikan bahwa halal bihalal sebagai salah satu ajang menjalin tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat.

“Saya menyambut gembira dengan diselenggarakannya kegiatan halal bihalal yang bernuansa kekeluargaan dan keakraban ini,” kata Wahyudi.

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Respon Aksi Damai Warga 5 Kecamatan di PLBN Badau

Ia berharap, melalui kegiatan ini akan terus terpelihara secara harmonis jalinan tali silaturahmi dan kekeluargaan serta komunikasi interaksi antar pemerintah daerah dan masyarakat khususnya masyarakat di Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir.

“Kegiatan ini juga turut diharapkan dapat meningkatkan pembangunan sumber daya manusia yang beragama di daerah kita, karena upaya ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, akan tetapi partisipasi, dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan,” tambahnya.

Baca Juga :  Banjir Kapuas Hulu Telan 2 Nyawa

Diakhir sambutannya, Wahyudi Hidayat mengajak masyarakat untuk bersaing dalam kemajuan pembangunan, mental serta spiritual.

“Mari kita saling bersinergi dalam pembangunan, guna mensejajarkan diri dengan kabupaten lain yang telah maju, yang bukan hanya sekedar maju dalam pembangunan fisik, tetapi juga maju dalam pembangunan mental serta spiritual masyarakatnya.” tutupnya. (Jau)

Comment