Jagokan Real Madrid di Final Champions, Sutarmidji: Benzema Cetak Gol

KalbarOnline, Pontianak – Final Liga Champions 2021/2022 mempertemukan duel Liverpool vs Real Madrid. Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji meyakini Real Madrid akan menjadi juaranya.

“Ayo para pecinta bola, khususnye Fans berat Liverpool dan Real Madrid, jika anda betul betul pecinta klub anda tentu mampu memprediksi Skor. Klu saya prediksi Real Madrid 3 dan Liverpool 2. Karim Benzema cetak gol,” kata Sutarmidji seperti dikutip KalbarOnline dari laman Facebook resmi miliknya, Sabtu, 28 Mei 2022.

Laga puncak antara Liverpool kontra Madrid akan digelar di Stade de France, Paris, pada Minggu (29/5/2022) dinihari WIB. Laga ini merupakan ulangan laga final Liga Champions 2019, yang ketika itu dimenangi Los Blancos 3-1.

Baca Juga :  Lion Air dan Citilink Dilarang Bawa Penumpang ke Kalbar Selama Tujuh Hari: Bawa Penumpang Positif Covid

The Reds bertekad membalaskan kekecewaan tersebut sekaligus mengangkat trofi si Kuping Besar untuk kali ketujuh dalam sejarah klub.

Hal ini didukung dengan lajunya impresif Liverpool dari fase grup setelah hanya sekali kalah dan meraup 10 kemenangan dalam 12 pertandingan yang sudah dilalui.

Baca Juga :  Pemprov Kalbar Putuskan Tetap Karantina Kontingen PON XX Papua

Tentu Los Blancos punya motivasi yang sama untuk mencatatkan gelar Eropa keempat belas dalam sejarah klub. Di mana pada musim ini Karim Benzema dkk menunjukkan penampilan apik dari fase gugur dengan menyingkirkan tim-tim top macam Paris Saint-Germain (16 besar), Chelsea (perempatfinal), dan Manchester City (semifinal).

Comment