Wahyudi Hidayat Tinjau Vaksinasi dan Halal Bihalal di Kecamatan Embaloh Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Saujung Giling Manik, pada Rabu (25/5/2022). Di hari yang sama, beliau juga menghadiri acara halal bihalal di Desa Ulak Pauk, Kecamatan Embaloh Hulu.

Dalam kegiatan vaksinasi, Wahyudi Hidayat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi yang ada di Desa Saujung Giling Manik, Embaloh Hulu.

Baca Juga :  Safari Ramadan di Kedamin Hilir, Wahyudi Hidayat Ajak Masyarakat Perkuat Silaturahmi

“Saya selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini di Kecamatan Embaloh Hulu, seperti yang sudah kita ketahui vaksinasi adalah usaha atau ikhtiar kita menekan angka penyebaran Covid-19 yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya Kecamatan Bunut Hulu ini,” sampainya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat menghadiri pelaksanaan halal bihalal di Desa Ulak Paul, pada Rabu (25/05/2022). (Foto: Istimewa)
Pasca kegiatan vaksinasi, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri pelaksanaan halal bihalal di Desa Ulak Paul, pada Rabu (25/05/2022). (Foto: Istimewa)

Dalam kesempatan itu, Wahyudi juga mengimbau kepada masyarakat, agar setelah divaksin, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan ditempat keramaian.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Harap Kementerian PUPR Realisasikan Pembangunan Jalan Kalis-Batas Kalteng

“Setelah vaksinasi ini kita juga harus tetap waspada dengan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan apabila berada di keramaian,” katanya menekankan.

Setelah meninjau vaksinasi, Wahyudi Hidayat pun melanjutkan kunjungannya ke Desa Ulak Paul guna menghadiri acara halal bihalal dan meninjau progres pembangunan Masjid Al-Hidayah yang ada di Desa Ulak Pauk. (Jau)

Comment