by

Wahyudi Hidayat Halal Bihalal di Kecamatan Hulu Gurung

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menghadiri halal bihalal di Masjid Jami’atul Muslimin, Desa Nanga Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung, Selasa (24/05/2022).

Dalam halal bihalal yang bertemakan “Mari Kita Saling Memaafkan dan Meningkatkan Ukhuwah Islamiah Menuju Kapuas Hulu HEBAT” itu, Wahyudi Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang menjalin tali silaturahmi Pemerintah Daerah dan masyarakat.

“Saya menyambut gembira dengan diselenggarakannya kegiatan halal bihalal yang bernuansa kekeluargaan dan keakraban ini, karena dengan kegiatan ini diharapkan akan terus terpelihara secara harmonis jalinan tali silaturahmi dan kekeluargaan serta komunikasi interaksi antar pemerintah daerah dan masyarakat, khususnya masyarakat di Desa Nanga Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung ini,” sampainya.

Wabup Wahyu juga berharap, agar kegiatan halal bihalal tersebut dapat meningkatkan pembangunan sumber daya manusia yang beragama.

“Karena upaya ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, akan tetapi partisipasi, dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan,” terangnya.

Diakhir sambutannya, Wahyudi mengajak masyarakat untuk bersaing dalam kemajuan masyarakat dalam pembangunan mental serta spiritual.

“Mari kita saling bersinergi dalam pembangunan, guna mensejajarkan diri dengan kabupaten lain yang telah maju, yang bukan hanya sekedar maju dalam pembangunan fisik, tetapi juga maju dalam pembangunan mental serta spiritual masyarakatnya,” tutupnya. (Ishaq)

BACA JUGA:  Wabup Wahyudi Tegaskan Komitmen Pemkab Kapuas Hulu Dukung Pemberantasan Korupsi

Comment