Anak Anggota DPRD Ketapang Dianiaya Seorang Pria di Hotel Aston

KalbarOnline, Ketapang – Anak seorang Anggota DPRD Kabupaten Ketapang, Uti Farras Difta diduga dianiaya oleh seorang pria di area Hotel Aston Ketapang, Minggu, 23 Mei 2022 dini hari.

Akibat penganiayaan itu, leher, bagian dada dan pelipis korban mengalami luka memar. Korban pun merasa trauma akibat kejadian itu.

Atas kejadian tersebut, Uti Farras lantas melaporkan pelaku yang diketahui berinisial DI ke Mapolres Ketapang.

“Dia (pelaku-Red) sudah dua kali berbuat kasar seperti ini, saya tidak mau ini terus berlanjut, sebab penganiayaan tidak boleh dibalas dengan kekerasan, kita di negara hukum,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 23 Mei 2022.

Baca Juga :  Baru Midji – Norsan Yang Berani Datang ke Singkup, Ini Harapan Warga

Uti Farras mengaku, dirinya dianiaya oleh pelaku lantaran cemburu, sebab wanita yang bersamanya saat kejadian merupakan mantan pacar pelaku.

Saat kejadian, Uti Farras mengaku dipiting oleh pelaku. Beruntung sejumlah orang yang ada pada saat kejadian dapat melerai.

“Padahal saya dengan Tanti tidak ada hubungan apa-apa, hanya sebatas teman. Yang saya tahu, siapapun yang dekat dengan Tanti itu pasti dikejar oleh pelaku (DI),” kata Uti Farras.

Baca Juga :  Pemuda 21 Tahun Asal Sanggau Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos, Diduga Karena Depresi

Uti Farras menambahkan, pelaku tidak hanya sebatas melakukan penganiayaan, melainkan juga melakukan pengancaman melalui pesan singkat. Hal itu juga membuatnya resah sehingga melaporkan kasus tersebut ke Polres Ketapang.

“Ini sudah dua kali dia melakukan ke saya, jadi mau tidak mau saya harus melaporkan ini ke pihak Kepolisian, dengan hukum yang berlaku, saya di sini posisinya merasa terancam. Kita juga tidak mungkin balas menyerang (dengan kekerasan),” pungkas Uti Farras. (Adi LC)

Comment