Anak Anggota DPRD Ketapang Dianiaya Seorang Pria di Hotel Aston

KalbarOnline, Ketapang – Anak seorang Anggota DPRD Kabupaten Ketapang, Uti Farras Difta diduga dianiaya oleh seorang pria di area Hotel Aston Ketapang, Minggu, 23 Mei 2022 dini hari.

Akibat penganiayaan itu, leher, bagian dada dan pelipis korban mengalami luka memar. Korban pun merasa trauma akibat kejadian itu.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Atas kejadian tersebut, Uti Farras lantas melaporkan pelaku yang diketahui berinisial DI ke Mapolres Ketapang.

“Dia (pelaku-Red) sudah dua kali berbuat kasar seperti ini, saya tidak mau ini terus berlanjut, sebab penganiayaan tidak boleh dibalas dengan kekerasan, kita di negara hukum,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 23 Mei 2022.

Baca Juga :  Lahan Dua Anak Perusahaannya Disegel, Cargill Indonesia Akhirnya Berikan Tanggapan

Uti Farras mengaku, dirinya dianiaya oleh pelaku lantaran cemburu, sebab wanita yang bersamanya saat kejadian merupakan mantan pacar pelaku.

Saat kejadian, Uti Farras mengaku dipiting oleh pelaku. Beruntung sejumlah orang yang ada pada saat kejadian dapat melerai.

“Padahal saya dengan Tanti tidak ada hubungan apa-apa, hanya sebatas teman. Yang saya tahu, siapapun yang dekat dengan Tanti itu pasti dikejar oleh pelaku (DI),” kata Uti Farras.

Uti Farras menambahkan, pelaku tidak hanya sebatas melakukan penganiayaan, melainkan juga melakukan pengancaman melalui pesan singkat. Hal itu juga membuatnya resah sehingga melaporkan kasus tersebut ke Polres Ketapang.

Baca Juga :  Massa Aksi Bela Negara 197 Unjuk Rasa di PT BSM, Ini Tuntutannya

“Ini sudah dua kali dia melakukan ke saya, jadi mau tidak mau saya harus melaporkan ini ke pihak Kepolisian, dengan hukum yang berlaku, saya di sini posisinya merasa terancam. Kita juga tidak mungkin balas menyerang (dengan kekerasan),” pungkas Uti Farras. (Adi LC)

Comment