BKPSDM Kapuas Hulu Terbakar, Berkas dan Dokumen Jadi Abu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bangunan Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu hangus terbakar, pada Minggu 22 Mei 2022.

Sontak, insiden yang diperkirakan berlangsung pada pukul 16.00 WIB itu pun membuat warga berhamburan keluar rumah untuk melihat kebakaran yang berdekatan dengan Kantor Bupati dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kapuas Hulu tersebut.

Baca Juga :  Kadisdikbud Minta CPNS Guru Komitmen Berdedikasi

Menurut informasi, seluruh berkas maupun dokumen yang berada di BKPSDM ikut habis terbakar. Yang bisa diselamatkan sementara ini adalah satu buah mobil Toyota Hilux Double Cabin.

“Mobil yang bisa diselamakan 1 unit Toyota Hilux Double Cabin milik PUPR. Mobil dinas yang terbakar ada empat buah dan satu genset (ikut terbakar),” ujar salah satu sumber di lapangan.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Dorong Kemudahan Berusaha Bagi Pelaku UMKM: Dongkrak Ekonomi di Tengah Pandemi

Belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu tersebut.

KalbarOnline pun masih menunggu keterangan maupun pernyataan resmi dari Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Gunawan dan dari pihak Kepolisian. (Ishaq)

Comment