by

Letakan Batu Pertama Pembangunan GKMI Pala Pulau, Ini Harapan Bupati Fransiskus Diaan…

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meletakan batu pertama pembangunan gereja Kristen muria Indonesia (GKMI) Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu, 18 Mei 2022.

Pada kesempatan tersebut Fransiskus Diaan menyampaikan terima kasih pada pemerintah daerah, bisa mengalokasikan dana khususnya untuk pembangunan GKMI Pala Pulau, sehingga bisa membantu jemaat yang ingin membangun rumah ibadah.

“Kami yakin dan percaya, ini adalah awal permulaan untuk membangun, saya yakin ke depan akan ada hamba-hamba Tuhan yang mungkin akan tergerak hatinya, ingin mambantu membangun, sehingga rumah ibadah ini bisa terbangun sesuai dengan cita-cita dan keinginan jemaat,” kata Fransiskus Diaan.

Fransiskus Diaan mengatakan, untuk tahun depan jika memang ada anggaran yang masih bisa disisihkan, mungkin bisa diperhatikan lagi. Sehingga bisa saja kembali mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah.

“Selamat atas peletakan batu pertama pembangunan GKMI Pala Pulau ini,” kata Fransiskus Diaan.

Pada kesempatan itu juga Bupati Fransiskus Diaan berharap, pembangunan GKMI Pala Pulau bisa berjalan dengan lancar, berjalan sesuai rencana dan bisa terbangun sebagaimana mestinya sesuai keinginan jemaat.

“Semoga dengan dibangunnya gereja ini, membuat para jemaat tambah semangat dalam membangun keimanan dan kecerdasan hidup untuk mencapai hidup yang lebih baik,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Wahyudi Hidayat Bahagia Ustadz Yusuf Mansur Hadir di Kapuas Hulu Hebat

Comment