by

Lagi, Polsek Tumbang Titi Perbaiki Jalan Rusak di Pemahan yang Viral di Sosmed

KalbarOnline, Ketapang – Polsek Tumbang Titi jajaran Polres Ketapang memperbaiki akses jalan penghubung di Desa Pebihingan, Kecamatan Pemahan, Sabtu, 14 Mei 2022.

Jalan berlubang yang masih merupakan wilayah hukum Polsek Tumbang Titi itu sempat viral di media sosial lantaran tidak bisa dilewati oleh warga.

Kapolsek Tumbang Titi Iptu Srimarjana mengatakan, perbaikan secara swadaya bersama masyarakat ini merupakan respon pihaknya terkait keluhan warga dengan tujuan menjaga keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat yang melintas.

“Perbaikan jalan yang kami dilaksanakan bertujuan agar masyarakat yang melintas untuk beraktivitas sehari-hari tak mengalami kecelakaan yang diakibatkan kondisi jalan rusak dan berlubang seperti saat ini,” ujar Iptu Srimarjana.

Iptu Srimarjana berharap dengan diperbaikinya jalan rusak di sekitar Jembatan Pebihingan ini bisa sedikit membantu pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut. Menginggat intensitas pengguna jalan di kawasan itu cukup ramai.

“Kami, Polisi dan warga bersama sama memperbaiki jalan yang tadinya menjadi hambatan pengguna jalan. Semoga dengan dengan perbaikan swadaya ini pengguna jalan bisa sedikit nyaman,” tandasnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  1.062 Polsek Dilarang Menyidik Hanya Diminta Fokus Pemeliharaan Kamtibmas

Comment

Terbaru